Teriak Histeris Shehnaaz di Pusat Krematorium Sidharth Shukla, Sidharthhh....

Vallesca Souisa | 4 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (3/9) jenazah Sidharth Shukla dibawa ke pusat krematorium untuk dikremasi. Banjir manusia, memenuhi area krematoriun, termasuk para pewarta yang mengejar artis-artis yang hadir di sana. Satu yang menjadi fokus kejaran para pewarta di antara seleb yang hadir adalah Shehnaaz Gill, wanita yang selama ini dekat dengan Sidharth Shukla.

Shehnaaz di mobil tampak lemas dan dirundung kesedihan mendalam. Penampilannya langsung berubah 180 derajat. Dia bukan lagi Shehnaaz Gill yang ceria, riang, dan cantik yang kerap dilhat di sisi Sidharth dan di berbagai acara realitas. Shehnaaz Gill tampak pucat, lusuh, dan lesu. Wajahnya benar-benar diliputi duka. Bahkan ia seperti hampir tak kuat jalan begitu turun dari mobil.

Shehnaaz berjalan didampingi kakak lelakinya. Semakin mendekati krematorium rasanya semakin berat, dan tangis tak kuasa mengalir. Begitu tiba di dalam, tangis dan teriaknya pecah. “Sidharth ....” isak Shehnaaz setengah histeris, hingga yang berada di luar masih bisa mendengarnya, pedih.

Shehnaaz adalah orang yang melihat Sidharth di detik-detik terakhirnya. Shehnaaz dan Sidharth Shukla dipertemukan dalam acara relaits Big Boss, di sanalah kedekatan terjalin. Tak hanya sebatas di acara, tapi berlanjut hingga ke kehidupan nyata. Shehnaaz telah mengungkapkan perasaannya, bahwa dia mencintai Sidharth. Tetapi tampaknya, Sidharth hanya menginginkan mereka bersahabat.

“Saya sudah mengatakan padanya kalau saya mencintainya. Dan saya tidak perlu menunggu dia mengatakan “I love you” pada saya. Saya tak ingin kehilangan dia,” ungkap Shehnaaz.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait