5 Bintang Bollywood Ini Dibilang Memiliki Kemiripan dengan Bintang Hollywood

Vallesca Souisa | 6 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seringkali kita menemukan dua orang yang tidak bersaudara sama sekali, hidup lintas negara tapi bisa memiliki kemiripan. Sebuah ungkapan lama mengatakan, setiap orang memiliki 7 kembarannya di dunia ini. Masa, sih? Beberapa aktris dan aktor Bollywood ini kerap dibilang orang atau penggemar punya kemiripan wajah dengan aktor-aktris Hollywood idola dunia. Ini dia 5 bintang Bollywood yang dibilang punya kemiripan dengan artis Hollywood. Adakah idolamu di antaranya? 

Shashi Kapoor dan Armie Hammer

Mendiang bintang Bollywood Shashi Kapoor—adik Randhir dan Rishi Kapoor--memiliki kemiripan dengan aktor Call Me By Your Name, Armie Hammer. Bentuk hidung dan bibirnya membuat keduanya terlihat mirip.

Esha Gupta dan Angelina Jolie

Mempunyai bentuk wajah dan hidung yang mirip dengan Angelina Jolie membuat Esha Gupta disebut seperti kembarannya. "Aku tidak mengatakan itu, aku tidak meminta untuk terlihat seperti ini, ini adalah produksi orang tuaku dan aku terlihat seperti ini," ujar Esha saat diwawancarai Bollwyood Life.

Hrithik Roshan dan Bradley Cooper

Tidak hanya aktris wanita saja, beberapa aktor Bollywood juga mirip dengan aktor Hollywood, seperti kedua aktor tampan ini. Hal yang paling mencolok dari mereka adalah bentuk mata, rahang, serta rambut keriting bergelombang yang sama.

Karisma Kapoor dan Lana Del Rey

Jika artis di atas hanya sama dalam beberapa bagian, kedua aktris ini terlihat seperti 'foto copy'. Terlebih dengan rambut panjang bergelombang mereka.

Jacqueline Fernandez dan Amanda Cerny

Bintang Bollywood dan YouTuber populer ini bahkan pernah bertemu serta membuat vlog bersama. Mereka memang terlihat sangat mirip satu sama lain dan penggemar mereka sering meminta mereka untuk mengunggah foto bersama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait