3 Bintang Baika Vadhu Ini Sudah Tutup Usia Meninggalkan Kisah Pilunya Masing-Masing

Vallesca Souisa Selasa, 7 September 2021 15:00:56
Bintang serial Balika Vadhu atau Anandi yang sudah berpulang. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandi adalah salah satu serial populer di India yang di India sendiri tayang dari Juli 2008 hingg Juli 2016, membukukan 2.248 episode. Di Indonesia, serial ini pernah tayang di tahun 2016-2017 dengan judul Anandi di ANTV, dan kini disiarkan ulang dengan judul Balika Vadhu.

Mengudara selama 8 tahun, tentu saja serial ini memiliki banyak pemain yang turut serta. Beberapa yang pernah bertandang ke Indonesia pemain serial Balika Vadhu adalah Shashank Vyas, dan Sidharth Shukla. Seharusnya pemeran Anandi remaja, Pratyusha Baneerjee hampir diundang, namun pada 2016 silam ia tewas gantung diri. Tak sangka, banyak juga yang sudah meninggal dari bintang utama Balika Vadhu. Berikut adalah mereka yang sudah berpulang, meninggalkan kisahnya masing-masing bagi penggemar.

Pratyusha Baneerje

Masih muda dan cantik, Pratyusha pemeran Anandi ini ditemukan tewas gantung diri di apartemennya, pada 1 April 2016 silam. Usianya saat itu baru 24 tahun. Kematiannya menggegerkan industri dan khalayak penggemar. Pihak keluarga pun tak terima. Mereka tak percaya putrinya bunuh diri dan mencurigai kekasihnya Rahul Raj Singh-lah dalang di balik kematian Pratyusha. Beragam spekulasi bergulir atas penyebab Pratyusha bunuh diri. Dari rumor dipaksa menjadi PSK oleh sang kekasih, sampai hamil di luar nikah.

Surekha Sikri

Surekha Sikiri, aktris senior ini adalah pemeran neneknya Anandi. Ia baru saja meninggal beberapa bulan lalu, setelah dirawat di rumah sakit karena jantung. Sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir, diketahui Surekha sempat hidup susah terlebih pasca lockdown akibat pandemi. Tak ada pekerja, tabungan habis, Surekha Sikri sampai tinggal menumpang di kamar kecil. Akhirnya teman-teman artis menggalang dana, memberinya tempat tinggal, dan saat sakitnya parah, membawa Surekha ke rumah sakit.

Sidhrath Shukla

Sidharth Shukla, aktor tampan ini adalah pemerah Shiv, suami Anandi yang baru saja meninggal di usia 40 karena serangan jantung mendadak. Sidharth tampak bugar, ia juga produkti, siapa yang menyangka serangan jantung merenggut nyawanya dalam sekejap. Sidharth, padahal kabarnya akan menikahi gadis yang selama ini dekat dengannya, Shehnaaz Gill pada bulan Desember mendatang.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore