4 Aktris Bollywood Ini Pernah Main Bareng Shah Rukh Khan, Bikin Gauri Khan Cemburu

Vallesca Souisa | 8 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dan Kajol kerap dipasangkan di banyak film dan kerap beradegan mesra. Chemistry mereka pun sangat hidup. Di kehidupan nyata pun kedua bintang ini sangat akrab. Sudah seperti soulmate. Tapi tahukah Anda? Meski Kajol sangat dekat dengan Shah Rukh Khan, istri SRK, Gauri Khan justru enggak pernah cemburu dengan Kajol. Lalu, siapa rekan main wanita SRK yang bikin Gauri cemburu?

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, ya ini adalah aktris yang paling dicemburui Gauri dari sekian rekan aktris yang pernah main film bareng SRK. Bukan tak beralasan. Pasalnya, SRK pernah dirumorkan cinta lokasi dengan Priyanka. Bermula saat produksi film Don. Kabar ini cukup ramai di industri Bollywood di masa lalu. Dan Gauri mencium hal ini. Hingga ia sempat memboikot Priyanka, melalui jaringan teman-temannya yang berpengaruh di Bollywood. Gauri mengultimatum, SRK tidak boleh lagi satu film dengan Priyanka Chopra.

2. Aishwarya Rai

Ah, kecantikan Aishwarya Rai memang tak tertandingi. Siapa yang tak meleleh dengan keindahan matanya. Ini membuat Gauri cukup ketar-ketir, apalagi melihat chemistry SRK dan Aishwarya di film Mohabbatein begitu mesra. Dikabarkan, Gauri cemburu melihat kedekatan suaminya dengan Miss World 1994 itu.

3. Kareena Kapoor

Film Ashoka mempertemukan SRK dan Kareena Kapoor yang super seksi. Di film ini, ada beberapa adegan yang sangat mesra dan sensual antara SRK dan Kareena. Disebut-sebut karena dianggap terlalu sensual, sempat membuat Gauri uring-uringan. Tetapi begitu syuting usai, dan melihat bahwa hubungan antara suaminya dan Kareena sangat profesional, kecemburuan itu mereda. Saat itu, Kareena juga dikabarkan dekat dengan beberapa aktor.

4. Rani Mukherje


Selain Kajol, SRK termasuk cukup sering main film bareng Rani Mukherjee. Memiliki hubungan yang cukup dekat di luar lokasi syuting dengan SRK, Rani sempat mengaku, kalau saja SRK masih lajang, ia akan jatuh cinta padanya dan memilih sang aktor sebagai suaminya. SRK sendiri kadang juga suka melempar gombalan pada Rani. Dulu, ada masanya, yang begini-begini bikin gemas Gauri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait