Sebelum Meninggal Sidharth Shukla Balika Vadhu Berencana Nikahi Shehnaaz Gill Akhir Tahun

Vallesca Souisa Rabu, 8 September 2021 11:00:23
Sidharth Shukla berencana menikahi Shehnaaz Gill pada Desember 2021. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla mengejutkan industri Bollywood dengan kepergiannya yang mendadak akibat serangan jantung pada 2 September lalu. Jenazahnya telah dikremasi pada 3 September. Sejumlah selebriti India, dari aktor-aktris TV hingga kelas Bollywood berkabung. Beberapa terlihat mengunjungi kediamannya untuk terakhir kali.

Di antara nama-nama beken yang hadir untuk penghormatan terakhir, adalah Shehnaaz Gill wanita yang selama ini dekat dengan Sidharth yang tampak paling terpukul. Saat datang ke pusat krematorium, Shehnaaz tampak lemas dan awut-awutan, jauh dari penampilannya biasanya yang kita lihat di acara realitas Big Boss. Air mata itu belum kering dan ia meneriakkan nama Sidharth. Kepada ayahnya ia meratap, “Ayah, bagaimana hidupku setelah ini...”

Sidharth Sukla (Instagram)
Sidharth Sukla (Instagram)

Shehnaaz meski mulanya mengaku hanya dianggap sahabat dekat oleh Sidharth, akhirnya kini terungkap kalau dirinya dan Sidharth tak hanya sekedar sahabat. Pasangan ini menjalin kasih, dan berencana menikah. Pernikahan itu rencana akan dilangsungkan Desember 2021. Tanpa diketahui media, pasangan ini sudah bertunangan dan sudah melakukan persiapan pernikahan mmereka. “Mereka sudah dapat restu keluarga dan sudah melakukan persiapan cukup banyak. Bahkan mereka sudah memesan tempat, di sebuah hotel di Mumbai untuk perayaan selama 3 hari. Tapi memang keluarga dan teman terdekat mereka merahasiakan rencana ini rapat-rapat,” lapor seorang sumber pada Times of India.

Manusia boleh berencana, tapi kuasa hidup kita ada di tangan Tuhan. Ia lebih dulu memanggil Sidharth pulang. Ini membuat Shehnaaz hancur bertubi. Saat kremasi, ia menangis tak terkontrol. Shehnaaz tak henti-henti menyebut nama Sidharth. Kondisinya tidak baik. Orang tua dan teman-temannya saat ini mengkhawatirkan kondisi Shehnaaz pasca ditinnggal kekasihnya.
.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore