Shah Rukh Khan Ingin Aryan Khan Manja, Playboy dan Nakal, Duh Kenapa?

Vallesca Souisa | 8 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini, Shah Rukh Khan menghebohkan publik dengan pernyataannya tentang putranya Aryan Khan dalam sebuah wawancara. Ketika disinggung pembawa acara tentang anaknya Aryan Khan yang kini sudah menginjak remaja, SRK memberikan komentar mencengangkan tentang kehidupan remaja yang ia inginkan dari putranya ini. Salah satunya, ia ingin anak lelakinya ini manja.

SRK juga mengatakan langsung kepada Aryan Khan untuk mencicipi beberapa hal terlarang dalam kehidupan ini, bahkan pergaulan bebas. Asalkan jangan sampai terlalu jauh dan merusak diri. “Saya sudan memberitahunya ketia dia (Aryan) berusia 4 atau 5 tahun, dia bisa mengejar gadis, bisa menggunakan narkoba, bisa berhubungan seks,” ucap SRK dilansir dari Bollywood Shadis, 8 September lalu.

Duh, penyataan ini bikin masyarakat India agak-agak syok. Kaget mendengarnya, tak terduga itu keluar dari mulut seorang Shah Rukh Khan. SRK bahkan meminta anaknya hang out dan menjadi playboy. Nakal-nakal sedikit katanya untuk seorang laki-laki lumrah.

“Senang memulai lebih awal, dia harus melakukan semua yang belum saya lakukan! Jika dia anak yang baik, dia keluar dari rumah. Saya ingin menerima keluhan tentang anak saya, kalau dia manja, dia anak nakal.” Tapi hati penonton tenang kembali, ketika tahu pernyataan-pernyataan ini hanya kelakar sang superstar.

Dia tahu betul, Aryan anak yang baik. “Mungkin nakal-nakal sedikit boleh. Cuma sekedar untuk tahu. Tidak yang menyusahkan dan menjerumuskan hidupnya sendiri,” ujar SRK.

Putranya menimba ilmu di jurusan penyutradaraan. Dia tidak memaskan anaknya berakting mengikuti jejaknya. “Putraku tidak ingin berakting, dan rasanya dia tidak bisa. Dia memang terlihat tampan, tinggi, dan menarik, tapi ku rasa dia tidak memiliki apa yang diperlukan seorang aktor dan dia menyadarinya sendiri. Namun, dia penulis yang baik,” ungkap SRK.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait