5 Tips Bugar dan Awet Muda Ala Bintang Kuch Kuch Hota Hai Kajol

Vallesca Souisa | 9 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agustus lalu Kajol menginjak usia 47 tahun. Wajahnya sudah menghibur kita sejak tahun 1990-an lewat film-filmnya yang hit. Salah satunya, Kuch Kuch Hota Hai. Siapa yang dapat melupakan kisah sahabat jadi cinta itu hingga hari ini?

Terlepas dari perjalanan kariernya, Kajol kini sudah berumah tangga. Ia menikah dengan Ajay Devgn dan sudah dikaruniai dua orang anak. Tapi lihat, meski sudah beranak dua dan mereka sudah beranjak remaja, penampilan Kajol tak beda jauh dari penampakannya di tahun 1990an. Ia tetap awet muda, hingga menjadi idaman wanita hingga hari ini. Kecantikan dan kebugaran yang dimilikinya, tak luput dari ketertibannya menjaga pola hidup sehat. Ini dia beberapa tips tetap cantik dan awet muda ala Kajol.

Minum Air putih
Salah satu rahasia kecantikannya adalah, Kajol rutin minum air putih. Rutinitas yang sangat simpel ini, penting dalam menghidrasi dan menjaga elastisitas kulit, sehingga mencegah kerutan-kerutan pada kulit. “Saya minum banyak air putih dan saya pikir ini penting sekali,” ungkap Kajol, dilansir dari dnaindia.com.

Mengatur Pola Makan
Katanya, sih, tadinya Kajol termasuk aktris yang cuek soal makanan. Dia tidak terlalu mengatur pola makannya juga. Tetapi sejak menginjak usia 30, ia mulai peduli soal apa yang ia makan dan mengatur polanya. Kajol memerhatikan jenis makanan apa saja yang ia konsumsi, kapan ia harus makan dan tidak, serta berapa banyak kalori yang dikonsumsi dari setiap makanannya.

Mengonsumsi Smoothie Sayuran
Mengonsumsi smoothie sayuran adalah salah satu cara tetap dapat makan sayur secara praktis, lebih fun, dan bisa dimana saja. Kajol selalu dilengkapi dengan smoothie sayuran, apalagi kalau lagi sibuk. Ini membuat tubuhnya tetap mendapat asupan tinggi protein, dan membuat kulitnya tetap segar sepanjang hari.

Waktu Tidur yang Cukup
Wajah yang segar, kulit selalu bercahaya, didukung oleh waktu tidur yang cukup. Dikutip dari Vogue, Kajol selalu menjaga pola tidurnya. Tidur yang cukup juga menjaga berat bada dan imun tubuh, lho. Juga mencegah penuaan dini.

Rutin Mengonsumsi Buah
Wajah cantik dan awet muda itu juga didapat dari mengonsumsi buah-buahan secara rutin. Vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah itu, sangat alami dan baik untuk menjaga kelembapan, elastisitas kulit.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait