Impian Radhika Madan Kerja Sama dengan Ranbir Kapoor Terwujud! Syuting Iklan Bareng

Vallesca Souisa | 8 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Radhika Madan mulanya adalah aktris TV di India, yang dikenal di negeri ini lewat serial Ranveer dan Ishani. Serial ini meledak, mengedepankan chemistry Radhika Madan dan Shakti Arora. Pun membawa Radhika pada popularitas. Padahal Ranveer dan Ishani adalah serial pertamanya. Sejak saat itu, jalannya terbuka lebar. Radhika beruntung, mendapatkan peran di film Bollywood Angrezi rilis 2020 silam, di mana di sini ia berakting dengan mendiang Irrfan Khan. Plus, beberapa cameo aktris papan atas Bollywood seperti Anushka Sharma, Katrina Kaif, dan Alia Bhatt.

Impian demi impiannya sebagai aktris TV terwujud. Tapi yang paling tak terduga adalah impiannya bertemu dan bisa satu frame dengan aktor idolanya, Ranbir Kapoor. Impian ini akhirnya terwujud juga tahun ini. “Saya selalu siap bekerja sama dengan siapa pun. Tapi adalah impian saya bisa bekerja dengan idola saya, Ranbir Kapoor,” ujar Radhika dalam sebuah wawancara dengan Indian Express.

Kerja sama kali ini belum dalam proyek film, melainkan iklan. Tapi ia sudah mensyukurinya dan bahagia. Radhika dan Ranbir dipersatukan untuk produk iklan.

Keduanya sudah terlihat mulai syuting untuk produk online shopping pakaian India. Terlihat Radhika dalam balutan riasan pengantin, sementara Ranbir dalam balutan busana serwani India berwarna pink pastel. Kabar ini membuat penggemar Radhika yang mengikuti jejak kariernya sejak masa Ranveer dan Ishani bangga.

Ranbir Kapoor adalah salah satu bintang muda Bollywood papan atas yang selalu menjadi sorotan. Selain karyanya, adalah kisah cintanya yang selalu disorot publik dan media. Setelah mengencani Deepika Padukone, Katrina Kaif, kini Ranbir sepertinya serius menjalain hubungan dengan Alia Bhatt, yang sudah berjalan 3 tahun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait