Dihempas Amitabh Bachchan, Hubungan Rekha dan Vinod Mehra Dihardik Calon Mertua

Vallesca Souisa Kamis, 9 September 2021 19:30:37
Dihempas Amitabh Bachchan, Hubungan Rekha dan Vinod Mehra Dihardik Calon Mertua

TABLOIDBINTANG.COM - Rekha, aktris Bollywood satu ini melegenda. Tak hanya kecantikannya yang diakui, karya-karyanya pun menuai prestasi. Di masanya di era 80an, Rekha adalah ratunya sinema Bollywood. Namun Rekha juga terkenal berani, ekstrem, ceplas-ceplos. Ia berani menjadi dirinya sendiri, mendobrak batasan-batasan tabu di masanya, bahkan hingga hari ini. 

Meski cantik dan populer, kisah cintanya termasuk pilu. Belakangan, Rekha kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan karena perselingkuhannya di masa lalu dengan Amitabh Bachchan, tapi karena kisah cinta lainnya yang mengemuka. Ini adalah kisah cinta Rekha dan Vinod Mehra, yang jarang diketahui publik. 

Dulu, Rekha dan Vinod Mehra memang sempat dirumorkan menjalin hubungagn dan menikah diam-diam. Mirisnya, aktris jelita ini ketika ingin meminta restu ibu Vinod, tak diduga mendapat perlakukan yang kuran enak. Dilansir dari Times of India, Vinod dan Rekha kali pertama bertemu di lokasi syuting. Kedekatan di antara keduanya terjalin. Tak dapat menafikan hati yang berpaut, mereka kabarnya melakukan pernikahan rahasia, yang tidak diketahui publik. Setelah menikah, Vinod membawa kebahagiaan ini ke rumahnya. 

Namun keluarga besar Vinod kaget dengan keputusan Vinod ini dan marah besar. Ibu Vinod khususnya sangat menentang pernikahan ini. Apalagi, pernikahan itu dilakukan diam-diam, tanpa meminta persetujuannya terlebih dahulu.  Ibunda Vinod, juga tidak menyukai karya dan penampilan Rekha. 

Saking tidak sukanya, ibu Vinod sampai tega mempermalukan Rekha di depan keluarga besar. Vinod yang berusaha menjelaskan, kenapa ia melakukannya diam-diam malah dibentak. Dirundung cinta yang mendalam pada Rekha, Vinod mati-matian membela Rekha dan membujuk ibunya. Bukannya mereda, emosi ibu Vidno malah naik, sampai mengambil sandal dan memukul Rekha, lalu mengusirnya dari rumah keluarga Vinod. 

Selepas kejadian menghebohkan ini, Rekha malah membeberkan hubungannya dengan Vinod dalam sebuah acara. Di sana ia mengatakan kalau keluarga Vinod bukanlah penggemar karyanya. Dia juga terang-terangan mengatakan, kalau ibu Vinod menganggap dirinya bukan aktris yang memiliki citrra baik. Bahkan, ibu Vinod mengatainya aktris dengan masa lalu buruk dan maniak seks. 

“Bagi ibunya, saya bukan aktris yang  baik. Saya seorang aktris sensasi dengan masa lalu busuk, dan memiliki reputasi maniak seks,” ucap Rekha dalam sebuah acara, dilansir dari Bollywood Shaadis, 9 September. 

Meski ditentang dan diusir, Rekha dan Vinod hidup bahagia. Sayangnya, Vinod Mehra diketahui mengembuskan nafas terakhirnya di usia 45 tahun. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore