Ankita Lokhande Kesal Shaheer Sheikh Bocorkan Rencana Pernikahannya

Vallesca Souisa Jumat, 10 September 2021 11:00:22
Shaheer Sheikh dan Ankita Lokhande kini bekerjasama dalam serial Pavitra Risthra 2.0. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ankita Lokhande dan Shaheer Sheikh kini sendang jadi sorotan, karena keduanya tengah membintangi pasangan legendaris Archana dan Manav di serial Pavitra Rishtra 2.0 atau di Indonesia pernah dikenal dengan judul Archana Mencari Cinta. Kini, Ekta Kapoor tengah menggarap musim kedua dari serial ini. Shaheer Sheikh menggantikan mendiang Sushant Singh Rajput yang dulu memerankan Manav.

Chemistry Shaheer dan Ankita pun tampak nyambung. Terlihat dari beberapa materi promosi serial ini. Mereka akrab dan mesra, di luar lokasi syuting. Sampai-sampai Shaheer mengetahui rencana pernikahan Ankita tahun ini, dan tak sengaja menggodanya di hadapan kameran tentang pernikahannya. Alhasil, rencana pernikahan yang tadinya ditutupi jadi bocor gara-gara Shaheer Sheikh.

Pasca putus dari Sushant Singh Rajput di tahun 2016, Ankita Lokhande kemudian menemukan kenyamanannya pada Vicky Jain, bukan seorang aktor. Seorang pengusaha, dan mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Ankita ditanya oleh wartawan tentang rencananya menikah. Ankita pun tertawa menanggapi pertanyaan ini. Tiba-tiba Shaheer Sheikh menimpali, “Hey, ayolah, kamu akan menikah!”

Shaheer Sheikh dan Ankita Lokhande kini bekerjasama dalam serial Pavitra Risthra 2.0. (tabloidbintang.com)
Shaheer Sheikh dan Ankita Lokhande kini bekerjasama dalam serial Pavitra Risthra 2.0. (tabloidbintang.com)

Pernyataan Shaheer Sheikh ini langsung membuat pipi Ankita memerah, dan dia langsung berseru pada Shaheer, “Tutup mulutmu, Shaheer. Apa kau gila? Diam, diam, awas kamu. Tidak, tidak ada, belum ada rencana seperti itu,” Akit berusaha berkelit di hadapan wartawan. Tetapi Shaheer Sheikh tak kuasa untuk menutup mulut, dia membawanya dalam candaan lagi.

“Ayolah, masa sih? Bisakah kamu terbuka saja?” goda Shaheer Sheikh. Ini membuat Ankita jadi salah tingkah. “Saya belum melakukan apapun. Saya baru akan melakukan sesuatu, mungkin persiapan, Februari mendatang (2022),” akhirnya Ankita menimpali ragu-ragu. Pasangan layar kaca ini tampak lucu. Ankita memukul lengan Shaheer gara-gara membocorkan sekelumit rahasianya ini. Tapi mereka banyak tawa dalam melakukan interview demi interview untuk promosi Pavitra Rishtra 2.0.

Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)
Shaheer Sheikh. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore