Saif Ali Khan Dihujat Karena Ikut Rayakan Ganesh Chaturthi, Agamanya Disorot

Vallesca Souisa Sabtu, 11 September 2021 15:00:14
Saif Ali Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (9/9) lalu umat Hindu di India merayakan Ganesha Chaturthi, yakni festival Hindu yang merayakan kedatangan Ganesha ke bumi dari Kailash Parvat, dengan ibunya Dewi Parvati atau Gauri. Festival ini ditandai dengan pemasangan archa tanah liat Ganesha secara pribadi di rumah-rumah. Sebuah festival besar di India, yang dirayakan meriah. Setiap orang dari  berbagai kalangan merayakannnya. Termasuk para selebriti. 

Kareena Kapoor pun membagikan potret perayaan Ganesh Chaturthi secara sederhana di rumahnya. Terlihat sang suami, Saif Ali Khan, dan putra mereka, Taimur Ali Khan juga kyusuk memberikan persembahan. Demikian 

Saif ikut dalam ritual persembahan tersebut. Di sana terlihat patung berbentuk Dewa Ganesha, yang terbuat dari tanah liat dan berwarna-warni. 

Di bawah foto momen perayaan yang diunggah ini, Kareena juga menyelipkan keterangan. “Meranyakan Ganesha Chaturthi dengan cinta dalam hidupku dan Tim, Tim bersama Ganpati kecilnya dari tanah liat. Selamat hari Ganesha Chaturthi,” begitu tulisnya disertai emoji hati. 

Tak diduga, momen perayaan ini dibanjiri dengan beberapa komentar tak mengenakkan dari netizen. Mereka mempermasalahkan agama yang dianut Saif Ali Khan. Seperti diketahui, Saif Ali Khan beragama Islam. Namun, sang aktor ikut merayakan festival agama Hindu. 

“Kamu muslim!” tegur netizen. 

“Saif, bukankah kamu seorang muslim,” netizen lainnya memperingati lagi. Dan banyak komentar lainnya menyerbu, menyinggung agamanya. “Dia muslim.... apa dia pindah agama?” netizen lainnya semakin kepo. 

Tetapi ada juga yang membela Saif Ali Khan. Meminta netizen yang kepo dan sibuk menghujat Saif Ali Khan, berhenti. Bukan hak mereka juga mengurusi masalah agama orang lain. 

"Berhenti mengatakan hal-hal seperti itu. Berbahagialah, meskipun Saif seorang muslim, dia tetap merayakan Ganesh Chaturthi untuk istri dan anak-anaknya. Berhentilah mempertanyakan hal-hal religius itu," komentar netizen lain.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore