Selamat, Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor Dikaruniai Bayi Perempuan!

Vallesca Souisa | 11 September 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar bulan lalu masih segar dalam ingatan kita, Shaheer Sheikh bersama istrinya menggelar acara 7 bulanan atau baby shower, untuk menyambut kehadiran buah hati mereka. Kini yang dinanti-nantikan hadir juga di tengah mereka, memberikan kabar suka cita.

Jumat (10/9) malam, dikabarkan Ruchika Kapoor melahiran anak pertamanya dengan Shaheer Sheikh. It’s a baby Girl! Bayinya perempuan. 

Namun baik Shaheer Sheikh maupun Ruchika Kapoor memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kelahiran bayi mereka ini. Pada 23 agustus lalu, Shaheer secara khusus menggelar acara baby shower dengan warna serba pink dan ungu. Sang Arjuna tampak begitu bahagia bersama istrinya. Saat itu, perut Ruchika sudah terlihat sangat besar. 

Dekorasi balon, bunga, dan lampu-lampu mendukung kemeriahan acara tujuh bulanan ini. Tak lupa, terpapampang tulisan, “Baby Sheikh”. Suatu ungkapan kebahagiaan pasangan ini menantikan kehadiran sang bayi. 

Setelah kehadiran bayi perempuan ini, akankah penggemar fanatik Shaheer Sheikh yang belum bisa move on dari kisah cinta Shaheer dan Ayu Tingting masih akan keukeuh berhalusinasi kalau semua ini rekayasa? Karena sampai acara siraman kemarin, beberapa penggemar Shaheer Sheikh masih bisa berkata, kalau kehamilan tersebut adalah rekayasa. 

Memang banyak yang belum bisa menerima kalau idola mereka, Shaheer Sheikh telah menikah, memiliki rumah tangganya sendiri dengan Ruchika Kapoor—yang tak lain adalah Vice President dari Balaji Telefilms. Rumah produksi milik Ekta Kapoor.  Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchika Kapoor pada November 2020 di catatan sipil. Sang aktor bertemu dan jatuh cinta pada Ruchika setelah bekerjasama dalam beberapa proyek yang dipayungi oleh Balaji Telefilms.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait