Terlihat Cantik dan Kalem, Rani Mukerji Diam-Diam Tak Luput Dari Skandal

Vallesca Souisa Minggu, 12 September 2021 16:00:23
Rani Mukerji, Ratu Bollywood yang mencuat di era 1990-an dan eksis hingga hari ini. (Dok Filmibeat)

TABLOIDBINTANG.COM - Rani Mukerji, Ratu Bollywood yang mencuat di era 1990-an dan eksis hingga hari ini. Dikenal elegan, kalem, dan selalu ramah, rendah hati kepada rekan hingga penggemarnya. Salah satu aktris Bollywood yang friendly, sama sekali tidak sombong atau arogan. Tapi, mungkin tak banyak yang mengetahui, kalau di balik penampilannya yang anggun itu, sang diva punya beberapa lembaran kelam juga. Berikut ini adalah beberapa fakta yang cukup mencengangkan tentang Rani Mukerji di balik layar.

Perokok Berat
Dilansir dari Times of India, ternyata Rani Mukerji masuk dalam daftar artis yang tergolong kecanduan merokok. Rani seorang perokok berat dan kecanduan ini mulanya tidak diketahui keluarganya. Suatu hari, ia kepergok oleh ibunya ketika sedang merokok sambil buang air besar di toilet rumah ibunya. Itulah kali pertama setelah bertahun-tahun, Rani ketahuan merokok oleh ibunya. Saat itu ia sudah menjadi seorang bintang.

Gara-gara kepergok merokok ini, Rani dimarahi dan kena pukul sang ibu. Keluarganya telah menyuruh Rani berhenti merokok. Namun, sampai hari ini, permintaan itu belum dilakukan Rani. Rani belum bisa berhenti merokok.

Rani Mukerji (Instagram)
Rani Mukerji (Instagram)

Isu Selingkuh, dari Aamir Khan Hingga Govinda
Rani Mukerji merupakan satu-satunya aktris yang berhasil adu akting dengan “3 Khan” yakni Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan. Hebat, ya. Dia juga kerap digosipkan dekat dengan aktor-aktor papan atas Bollywood. Di antaranya dengan Aamir Khan. Tetapi isu ini tak cukup menampilkan bukti ke permukaan, dan lama-lama tenggelam sendiri. Berganti dengan isu perselingkuhannya dengan Govinda.

Govinda dan Rani beberapa kali kerja bareng dan dipasangkan di layar lebar sebagai kekasih. Memiliki chemistry yang apik dan punya kedekatan di luar lokasi syuting juga, membuat muncul kabar kalau ada “affair” antara Rani dan Govinda. Terlebih,ketika suatu hari, Govida kepergok menghabiskan satu malan di rumah Rani Mukerji. Masalahnya, saat itu Govinda sudah memiliki istri, yakni Sunita Ahuja. Bukan rahasia lagi di balik layar, kalau Govinda rela menghabiskan dan merogoh kocek dalam jumlah besar untuk Rani.

Bertengkar dengan Aishwarya Rai
Rani Mukerji dan Aishwarya Rai saat debut di dunia hiburan India adalah teman dekat. Namun hubungan mesra ini akhirnya merenggang, selepas keduanya berseteru. Perseteruan ini bermula saat Aishwarya Rai mendapatkan peran utama bersanding dengan Shah Rukh Khan di film Chalte Chalte. Tetapi, kemudian sudtradara film tersebut menggantikan Aishwarya dengan Rani Mukerji.

Diduga sebenarnya pemecatan itu dilakukan karena Salman Khan—yang saat itu berstatus kekasih Aishwarya Rai—cemburu dan datang ke lokasi syuting memarahi Aishwarya. Salman yang nagmuk sampai merusak set film saat itu. Gara-gara inilah, Aishwarya dipecat. Yang menggantikan kebetulan Rani, sahabatnya. Mengetahui Rani yang menggantikannya, Aishwarya jadi sebal dan membenci Rai. Dia sempat mendiamkan Rani beberapa waktu lamanya. Di tahun 2017 dua bintang besar ini berdamai, tepatnya saat ayah Aishwarya meninggal dunia.

Perang Dingin dengan Jaya Bachchan
Rani Mukerji
dan Abhishek Bachchan—putra Amitabh dan Jaya Bachchan—pernah menjalin hubungan di masa lalu. Sayangnya, entah kenapa, hubungan Rani dan Abhishek saat itu kurang disukai oleh Jaya. Jaya tak merestuinya. Menurut Jaya, sebagai seorang wanita, Rani adalah wanita yang cerewet dan tak tahu malu. Untuk itu rumornya, ia meminta Abhishek, kalau bisa mencari pasangan yang lain, sebaiknya mencari pasangan yang lain. Ketidaksukaan Jaya pada Rani ini, dirasakan oleh Rani. Rani tak banyak bicara, dan akhirnya hubungannya dengan Abhishek memang tak berhasil. Tapi ia tak pernah lupa bagaimana kebencian Jaya pada dirinya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore