Jarang Muncul di Layar Kaca, Kini Preity Zinta Jadi Petani

Vallesca Souisa Senin, 13 September 2021 18:00:06
Jarang Muncul di Layar Kaca, Kini Preity Zinta Jadi Petani

TABLOIDBINTANG.COM - Preity Zinta, siapa yang tak mengenalnya? Paras cantik dan keriaannya menghibur para penggemar Bollywood di era awal 2000an. Chori Chori Chupke Chupke (2001), Dil Chahta Hai (2001). Dil Hai Tumhaara (2002), adalah film-film hits di eranya. Preity Zinta juga meraih penghargaan Fimfare untuk Aktris Terbaik lewat penampilannya di Kal Ho Naa Ho (2003). Namun sejak menikahi pengusaha asing, Gene Goodenough, di tahum 2016, perlahan Zinta menghilang dari layar kaca. 

Beberapa hari lalu, Preity Zinta bikin heboh di dunia maya, usai mengunggah potret dirinya tengah berkebun. Lebih lanjut, dalam unggahannya tersebut, Zinta mengabarkan kalau kini dirinya menjadi seorang petani apel. Dengan bangga kemudian Zinta memamerkan perkebunan apel miliknya. 

Pantas, sekarang jarang terlihat di layar kaca. Bintang Kal Ho Naa Ho ini kni disibukkan dengan kegiatan sehari-harinya berkebun. Dalam unggahan sebuah video, Zinta mengungkapkan betapa bahagia perasaannya saat mengurus perkebunan apel miliknya di kawasan cagar alam, Shimla. 

“Saya sangat senang melihat pohon apel setelah sekian lama, hingga saat hujan berhenti, saya berlari keluar dan membuat video ini. Senang sekali saya melakukannya,” ungkap Preity Zinta. Bermain-main dan beraktivitas di kebun ternyata mengingatkannya juga akan masa kecilnya. Dulu, ternyata keluarganya juga memiliki perkebunan. 

“Kembali ke rumah pertanian keluarga kami selama musim apel setelah bertahun-tahun adalah pengalaman yang emosional dan menggembirakan. Saya menghabiskan hari-hari terbaik dalam masa kecil saya di sini,” ungkap Zinta lagi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore