Shaheer Sheikh Terkesima Saat Kali Pertama Menatap dan Menyentuh Bayi Perempuannya

Vallesca Souisa Selasa, 14 September 2021 10:30:49
Shaheer Sheikh (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor kini telah menjadi orang tua. Keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan pada 9 September lalu. Momen ini menjadi momen paling membahagiakan bagi Shaheer Sheikh. Apalagi ia adalah pencinta anak-anak. Kini, memiliki anak sendiri rasanya luar biasa. Begitu kali pertama menatapnya, ada perasaan bahagia yang bahkan tak cukup diungkapkan oleh kata-kata. 

“Saya sangat bahagia menatap bayiku, dan menggendongnya dalam dekapanku, saya bisa lupa waktu. Keduanya, Ruchika dan anakku saat ini sehat dan saya senang segala sesuatunya berjalan lancar. Kami sungguh diberkati, memiliki malaikat kecil dalam hidup kami,” ungkap Shaheer Sheikh, dikutip dari Indian Express. 

Sebagai ayah, Shaheer sangat protektif dan memerhatikan ke-higienisan. Apalagi saat ini pandemi masih mengintai. Terkadang, ia mengaku suka khawatir berlebihan.

“Saya selalu memperhatikan kebersihan, bahkan sebelum pandemi. Apalagi sekarang, di masa pandemi? Jadi bisa dibayangkan betapa saya jadi lebih mengkhawatirkan soal higienis, kebersihan,prokes, dan sebagainya untuk keluarga kecil ini. Ruchika juga sangat memahami saya sangat memerhatikan hal ini,” cerita Shaheer. 

Saat ini, orangtua Shaheer juga gembira karena sudah menjadi kakek dan nenek. Mereka tak sabar segera pergi ke Mumbai melihat cucu mereka. Ruchika sendiri bangga melihat Shaheer. Bagaimana aktor ini sangat family man. Dia menjadi seorang ayah yang sangat perhatian dan detil.  

“Saya selalu menyukai anak-anak. Saya mempunyai 3 keponakan, dan satu di antara mereka, saya ikut mengasuhnya sejak dia lahir. Bagaimana saya tidak luar biasa senang, ketika saya memiliki anak saya sendiri. Saya ingin melakukan semuanya untuknya,” ucap Shaheer.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore