Viral, Salman Khan Menari Kegirangan Pasca Jadwal Syuting di Turki Rampung

Vallesca Souisa | 15 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dan Katrina Kaif saat ini tengah  keliling ke beberapa negara Eropa dalam rangka proses syuting film Tiger 3. Dimulai dari awal Agustus lalu, Salman Khan dan Katrina Kaif menyelesaikan beberapa adegan di Rusia. Kini, Salman Khan baru saja merampungkan adegan di kota Cappadocia, Turki. Tiger 3, memang dibuat di beberapa negara di eropa. Hits, ya. 

Nah, menutup hari terakhirnya syuting di Turki, Senin (13/9) lalu, Salman mengakhirinya dengan sebuah pesta. Dalam pesta yang tampak meriah itu, Salman Khan menari mengikuti irama lagu “Jeene Ke Hain Chaar Din”, yang merupakan tema lagu dari filmnya Muhse Shaadi Karogi (2004). 

Tampak dalam video yang viral di dunia maya tersebut, Salman melakukan gerakan tarian yang lincah. Diikuti beberapa orang di sekitarnya. Video Salman menari ini, sudah seperti potongan adegan tarian dalam film India. 

Di hari yang sama, Salman juga mengunggah foto keberadaan dirinya di Cappadocia, Turki, “Sunrise ... #Cappadocia #Turkey,” tulisnya di bawah unggahan foto tersebut. Tiger 3, menjadi film Salman Khan yang dinanti dan diantisipasi bakal meledak. Kali ini, adegan aksinya akan lebih banyak dan canggih, ketimbang Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017), dua film terdahulunya. 

Dalam film ketiga ini, Salman Khan masih akan berperan sebagai agen khusus, Avinash Singh Rathore alias Tiger. Sementara Katrina Kaif memerankan Zoya Humaini. Tiger 3 juga dibintangi oleh Emraan Hashimi, yang dikabarkan akan berperan sebagai agen mata-mana ISI dari Pakistan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait