Dicibir Tak Punya Rasa Malu dan Matrealistis, Anil Kapoor Santuy!

Vallesca Souisa Rabu, 15 September 2021 18:00:22
Anil Kapoor (bizasialive.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Anil Kapoor menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Arbaaz, berjudul Pinch. Dalam acara bincang-bincang ini, di sela-selanya, Arbaaz mengunggah video trailer saat Anil bersama dirinya tengah ngobrol santai di platform Instagramnyna. Setelah menampilkan video ini, Arbaaz juga menunjukkan komentar-komentar netizen dan ia memfokuskan pada beberapa komentar paling jahat untuk Anil Kapoor.  

Komentar-komentar ini memang sengaja dikumpulkan oleh tim kreatif dari media sosial dan sengaja ditunjukkan pada Anil Kapoor langsung, sebagai bagian dari konten acara. Komentar-komentar ini mulai dibacakan oleh Arbaaz. “Saya pikir mereka adalah ayah (Anil Kapoor) dan anak (Sonam Kapoor) yang tidak tahu malu. Mereka bisa melakukan apa saja demi uang,” Arbaaz membacakannya kembali. 

Bukannya emosi, Anil Kapoor justru menanggapinya dengan cool. Sama sekali emosinya tak terpancing. Masih dengan mengenakan kacamata hitamnya, dengan elegan Anil menjawab komentar sadis netizen tersebut, “Jika orang tersebut berkomentar seperti ini, maka mereka mungkin sedang berada dalam suasana hati yang buruk atau kesal,” begitu ucap Anil Kapoor disertai senyuman. 

Anil Kapoor dan Sonam Kapoor, ayah dan anak ini sangat dekat. Namun karena pekerjaan masing-masing dan Sonam juga sudah berkeluarga, ini kadang membuat Anil kerap merindukannya. Apalagi, kini Sonam sering tinggal di London. Lebih susah lagi dijangkau. “Rasanya setiap orangtua di mana pun, seperti saya dan Sunita (istri saya), pasti merindukan anak-anak kami ketika mereka pergi, dan kami akan selalu terus menghkhawatirkan mereka. Ya, meskipun kami tahu, mereka sudah besar, mereka sudah memiliki pasangan yang menjaga mereka. Rasa khawatir itu tetap akan selalu ada,” ungkap Anil.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore