Menggetarkan, Chemistry Shaheer Sheikh dan Ankita Lokhande di Pavitra Rishtra 2

Vallesca Souisa | 16 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pavitra Rishtra 2 tayang perdana 15 September kemarin. Menempatkan Shaheer Sheikh sebagai Manav—menggantikan Sushant Singh Rajput—dan Ankita Lokhanden sebagai Archana. Meski banyak yang tidak setuju Shaheer menggantikan Sushant Singh Rajput, begitu tayang perdana, masih banyak yang menyukai dan memberikan sambutan positif pada serial ini.

Sekedar informasi, Pavitra Rishtra adalah serial populer di India yang tayang tahun 2009-2014. Melambungkan nama Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande. Serial ini juga tayang di Indonesia dengan judul Archana Mencari Cinta di ANTV pada 2016-2017.

Begitu tayang seri keduanya, yang digarap oleh Ekta Kapoor, kisah tentang takdir dan ikatan cinta ini memberikan warna baru bagi penonton dan penggemar yang telah lama merindukannya. Banyak yang memuji penampilan Shaheer Sheikh di sini. Tak hanya bagaimana dia berhasil menghidupkan karakter Manav tanpa dibayangi Sushant Singh, tapi juga chemistry-nya dengan Ankita menggetarkan.


 

“@Shaheer_S penampilannya luar biasa. Ia mampu menghidupkan tokoh Manav dengan caranya sendiri. Chemistry-nya dengan Archana juga patut diapresiasi,” ungkap salah satu penonton, di bawah unggahan trailer Pavitra Rishtra 2.

Penggemar lainnya melalui Twitter berkicau memberikan pujian atas chemistry yang dibangun Shaheer dan Ankita, “Kalian berdua sangat serasi dan berakting sangat bak. Shaheer, kamu membuat kami merasakan Archana Manav ini nyata. Dan Manav bukan Sushant Singh Rajput, tapi Shaheer.” Banyak penggemar juga mengapresiasi tim dari Ekta Kapoor yang mampu membuat kembali serial yang pernah populer ini, bahkan lebih dramatis.

Pavitra Rishtra 2 mengawali kisah dengan perjodohan Archana dan seorang pria. Keluarga menginginkan pria dari keluarga berada dan mapan untuk Archana. Pria terpilih itu adalah Manav. Namun ternyata, ketika pernikahan sudah akan berlangsung, sebuah fakta terbongkar, Manav bukan dari keluarga berada. Dan pernikahan itu batal. Tapi ikatan antara Archana dan Manav sudah terlanjur mengikat di hati. Gimana selanjutnya?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait