Pasca Umumkan Perceraian Aamir Khan dan Kiran Rao Kondangan Bareng, Rujuk?

Indra Kurniawan Kamis, 16 September 2021 18:30:23
Aktor Bollywood Aamir Khan dan istrinya Kiran Rao mengejutkan semua orang ketika mengumumkan perpisahan mereka tahun ini. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Aamir Khan dan istrinya Kiran Rao mengejutkan semua orang ketika mengumumkan perpisahan mereka tahun ini. Setelah berpisah, pasangan yang telah 15 tahun menikah itu masih memiliki ikatan yang erat dan sering terlihat bersama di bandara.

Baru-baru ini orang tua dari Azad Rao Khan dikabarkan menghadiri pernikahan keluarga seorang teman. Seperti laporan The Times of India, seorang teman masa kecil Aamir mengundangnya untuk pernikahan keluarga. Banyak yang mengira dia akan datang sendiri. Ternyata tidak. Aktor 56 tahun dikabarkan menghadiri hajatan itu bersama mantan istrinya.

Pasangan itu juga berinteraksi dengan para tamu seolah tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

Aamir Khan dan Kirai Rao menikah 2005. Itu pernikahan kedua bagi aktor tersebut. Kebahagiaan mereka semakin lengkap berkat kelahiran seorang anak, Azad pada 2011. Mereka bertemu di lokasi syuting Lagaan. Aktor tersebut saat ini sedang syuting untuk film Laal Singh Chaddha.

Aamir Khan (NDTV)
Aamir Khan (NDTV)

Saat mengumumkan perceraian Juli lalu semua tercengang, tidak menyangka rumah tangga pasangan yang terlihat harmonis ternyata menyimpan bom waktu yang akhirnya meledak.

“Dalam 15 tahun yang indah bersama kami telah berbagi pengalaman seumur hidup, kegembiraan dan tawa, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami - tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua bersama dan keluarga satu sama lain," ungkap Aamir Khan.

"Kami memulai perpisahan yang direncanakan beberapa waktu lalu, dan sekarang merasa nyaman untuk meresmikan pengaturan ini, hidup terpisah namun berbagi kehidupan seperti yang dilakukan keluarga besar," ungkapnya panjang.

"Kami tetap menjadi orang tua yang berbakti kepada putra kami Azad, yang akan kami asuh dan besarkan bersama. Kami juga akan terus bekerja sebagai kolaborator dalam film, Paani Foundation, dan proyek lain yang kami sukai. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian mereka yang terus-menerus tentang evolusi dalam hubungan kami ini," lanjutnya

"Tanpa mereka kami tidak akan begitu aman dalam mengambil lompatan ini. Kami meminta harapan dan berkah yang baik, dan berharap - seperti kami - Anda akan melihat perceraian ini bukan sebagai akhir, tetapi sebagai awal dari perjalanan baru. Terima kasih dan cinta, Kiran dan Aamir," terang Aamir.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore