Diisukan Cinlok, Mohammad Nazim Depresi Ketika Giaa Manek Hengkang dari Gopi

Vallesca Souisa Jumat, 17 September 2021 09:00:15
Diisukan Cinlok, Mohammad Nazim Depresi Ketika Giaa Manek Hengkang dari Gopi

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton serial Gopi pasti familiar dengan tokoh Ahem dan Gopi yang diperankan Mohammad Nazim dan Giaa Manek. Dipasangkan sebagai kekasih di serial ini, tentu saja membangun kedekatan tersendiri di antara mereka di lokasi syuting. Kedekatan ini terjalin sejak 2010, dan serial ini sendiri tayang hampir 7 tahun. Ikatan di antara mereka tak hanya kuat di depan kamera, tapi juga belakang kamera. Sempat berembus kabar dari lokasi syuting, kalau pasangan ini sempat saling suka dan cinlok. Tapi mereka tak pernah menunjukkannya. 

Pada 2012, Giaa Manek hengkang. Barulah kemudian, Mohammad Nazim sempat mengungkapkan bagaimana ia merasa kehilangan dan depresi tanpa partnernya yang selama dua tahun telah saling mengisi dan memahami koneksi satu sama lain dalam beradegan. “Dua tahun, kami sudah sangat kompak, kami sangat memahami porsi kami, saling mengisi, lalu tiba-tiba dia pergi, dan digantikan orang lain. Rasanya hampir membuatku depresi,” katanya, seperti dilansir dari Bollywood Shaadish. 

Mohammad Nazim selalu mengelak tentang hubungan spesialnya dengan Giaa Manek. Pada 2020, beberapa tahun setelah serial ini tamat, Nazim mengumumkan pernikahannya dengan seorang astrolog, Shaiena Seth. Shaiena dan Mohammad berkenalan lewat seorang teman. Setelah enam bulan berteman, keduanya merasa cocok, nyaman, dan tak terpisahkan. Akhirnya, tak dapat menampik, Mohammad Nazim mengaku jatuh cinta pada Shaiena. Mohammad Nazim mengaku jatuh cinta pada kesederhanaan Shaiena. 

“Kedewasaannya, perhatiannya. Dia tidak punya ayah, dan bekerja dari usia cukup muda untuk membiayai ibu dan adiknya. Saya salut padanya,” ucap Mohammad. 

Saat Gopi 2 digarap kembali tahun ini, dan kembali mempertemuan Mohammad Nazim dan Giaa Manek, mereka menjelaskan kalau dulu mereka bersahabat baik dan hari ini pun ikatan persahabatan itu masih kuat. Di lokasi syuting Gopi 2 keduanya memang tampak sangat akrab. “Persahabatan kami tak pernah putus, lintas waktu,” ungkap Giaa Manek.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore