Jigyasa Singh Antusias Kembali Memerankan Sekuel Thapki

Vallesca Souisa Sabtu, 18 September 2021 13:30:58
Jigyasa SIngh berbagi antusiasmenya memerankan Thapki lagi. (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat sekuel dari serial TV yang pernah populer di masanya tampaknya sedang menjadi tren di industri TV India. Setelah membuat bagian kedua dari Pavitra Rishtra atau yang di Indonesia pernah tayang dengan judul Archana Mencari Cinta, kini dibuat juga sekuel dari serial Thapki. Masih ingat, ya, di tahun 2017, ada serial Thapki Pyaar Ki (ANTV) yang dibintangi oleh Jigyasa Singh, Ankit Bathla, dan Manish Goplani. Ketiga bintangnya ini bahkan sudah bertandang ke Indonesia.

Nah, sekarang ini di India sedang digarap Thapki Pyaar Ki 2. Bintang utama yang memerankan si gadis gagap masih sama. Diperankan oleh Jigayasa Singh. Musim kedua dari serial ini telah dipromosikan. Dalam salah satu wawancara dengan Times of India, Jigyasa Singh bercerita bagaimana dia bersemangat menjadi bagian dari Thapki musim kedua ini. Dalam saat yang bersamaan ia juga tengah merampungkan syuting serial Shakti. Di mana di serial ini ia memerankan karakter ganda.

Jigyasa SIngh berbagi antusiasmenya memerankan Thapki lagi. (Seno/tabloibintang.com)
Jigyasa SIngh berbagi antusiasmenya memerankan Thapki lagi. (Seno/tabloibintang.com)

“Ini jarang terjadi, suatu kali kau menjadi bagian dari sebuah acara yang digandrungi dan kau memerankan karakter yang kuat. Lalu ada tawaran masuk lagi, dan memberikanmu peran yang sama kuatnya. Jadi, ya, saya sangat beruntung. Setelah Shakti, saya akan memerankan karakter yang pernah saya perankan sebelumnya, Thapki. Ini serial yang pernah sangat melekat di hati audiens,” ungkap Jigyasa.

Lebih lanjut Jigyasa Singh membeberkan, kalau cerita Thapki musim kedua ini akan memberikan warna cerita yang berbeda. “Ceritanya, eksekusinya, akan berbeda dari yang sebelumnya. Hanya saya dan Jaya Bhattacharya yang dipilih tetap ada di serial Thapki musim kedua ini. Masih bercerita tentang gadis yang gagap, tapi naskahnya akan berbeda. Kali ini Thapki percaya diri, kuat, dan berani mengutarakan pikiran dan pendapatnya.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore