Bukan Giaa Manek, Ini Wanita yang Akhirnya Jadi Pilihan Mohammad Mazim

Vallesca Souisa Minggu, 19 September 2021 15:00:50
Mohammad Nazim dan Shaiena Seth

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial India Gopi, Giaa Manek dan Mohammad Nazim dipersatukan di layar kaca sebagai sepasang kekasih, Jagdish dan Gopi. Keduanya dalam perjalanan serial yang bertahun-tahun ini, tak hanya lengket di depan kamera tapi juga di kehidupan nyata. Kedekatan dan kemesraan mereka di lokasi syuting, membawa desas-desus kalau keduanya ini sempat terlibat cinta lokasi. Namun hal ini dibantah, baik oleh Giaa dan Nazim. 

Pada 2012, ketika Giaa Manek hengkang dari serial ini, Nazim sempat merasa kehilangan. “Dua tahun, kami sudah sangat kompak, kami sangat memahami porsi kami, saling mengisi, lalu tiba-tiba dia pergi, dan digantikan orang lain. Rasanya hampir membuatku depresi,” katanya, seperti dilansir dari Bollywood Shaadish. Kehilangan yang dimaksudnya lebih kepada kehilangan rekan kerja yang sudah klop. 

Dan pada 2020, Nazim mengumkan pernikahannya dengan seorang astrolog, Shaiena Seth. Bukan seorang aktris. Karena ternyata Nazim memang memilih untuk memiliki pasangan non-aktris. “Tidak semua aktor harus menjalin kasih dengan aktris. Hati tidak bisa diatur harus jatuh cinta pada siapa dan menikah dengan siapa. Kita tidak pernah tahu, dan setiap orang memiliki alasan dan pilihannya sendiri,” ucap Nazim. 

Awalnya, Mohammad dan Shaiena hanya berteman. Enam bulan berteman, rupanya benih-benih cinta tumbuh dan Mohammad memberanikan diri melamarnya. 

Awal-awal menjalani hubungan ini ternyata tak mudah juga. Sebagai bagian dari industri TV dan film, Mohammad tak luput dari rumor dengan lawan main-lawan mainnya di beberapa serial. Terkadang Shaiena juga bertanya-tanya, apakah itu benar? Rumor yang bergerak liar terkadang terlihat begitu meyakinkan. 
“Shaiena sebenarnya dapat memahami situasi saya dan bagaimana pekerjaan saya ini. Tapi ya, terkadang ada juga perdebatan, argumen, gara-gara rumor yang dia dengar tentang saya. Padahal itu mungkin rumor di masa lalu, antara saya dengan aktris A atau B. Cemburu-cemburu sedikit kadang ada juga,” kenang Mohammad. 

Namun Mohammad selalu sabar menjelaskan padanya. “Saya selalu bilang, kalau dia harus mempercayai saya. Percaya pada saya saja, dengarkan saya saja. Enggak perlu dengar rumor yang asalnya dari orang yang bahkan enggak kita kenal,” terang Mohammad. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore