Pernah Mengkhianati Gaurav Chopra, Kini Mouni Roy Mengagumi Sang Mantan Kekasih

Vallesca Souisa Senin, 20 September 2021 15:30:23
Gaurav Chopra mengencani bintang Naagin, Mouni Roy di masa lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran mempertemukan kita dengan sosok Rathore. Pria yang kehangatan dan kedewasaannya mampu mengubah sifat jelek Tapasya. Tokoh ini diperankan oleh Gaurav Chopra, yang kehidupan asmaranya dengan bintang Naagin Mouni Roy selalu jadi perhatian.

Ya, Gaurav Chopra mengencani bintang Naagin, Mouni Roy di masa lalu. Gaurav dan Mouni selalu jadi sorotan media. Sayangnya, hubungan mereka kandas. Tak enaknya, konon, kandasnya hubungan mereka ini karena kehadiran pihak ketiga. Mouni diduga berselingkuh. Sejak saat putus itulah, akhirnya Gaurav lebih tertutup soal kehidupan asmaranya.

Sampai pada 2019. Gaurav mengejutkan publik. Ia mengaku sudah menikah dengan seorang gadis biasa bernama Hitisha pada 14 Februari 2018. . Hitisha bukan artis, dia wanita biasa, sederhana yang diperkenalkan keluarga padanya. Sampai menikahi Hitisha, Gaurav memang sengaja tidak menjadikan hubungan mereka sebagai konsumsi publik. “Saya tidak berusaha menyembunyikan kebenaran. Saya hanya membuat hubungan kami jadi privasi kami saja. Orang yang saya cintai patut dihargai, apalagi dia pusat kehidupan saya sekarang,” ungkap Gaurav.

Mouni Roy (Instagram)
Mouni Roy (Instagram)

Pilihannya ini dilakukan juga berdasarkan pengalaman di masa lalu, dari hubungan-hubungan Gaurav sebelumnya dengan wanita yang rata-rata seprofesi dengannnya, aktris. “Saya belajar dari hubungan-hubungan yang lalu. Orang selalu saja membanding-bandingkan wanita yang pernah bersama saya. Ini tidak adil buat mereka, juga buat saya. Belum lagi selalu dibesar-besarkan, berlebihan. Contohnya, saya pernah pacaran dua tahun dengan seorang aktris, lalu kami putus. Tapi media terus mengkaitkan aktris tersebut dengan saya, selama 5 tahun. Hitisha tidak berasal dari industri ini. Kasihan dia, kalau dibanding-bandingkan dengan siapa saja, dipertanyakan, dihakimi,” terang Gaurav.

Sampai hari ini pernikahan Gaurav dan Hitisha tampak adem ayem harmonis, mereka juga sudah dikaruniai seorang anak. Mouni baru-baru ini memuji mantan kekasihnya yang sudah menikah itu. “Saya ikut bahagia, dia menemukan pasangan hidupnya yang tepat dan memiliki keluarga yang ideal. Dia lelaki yang sangat baik dan protektif pada orang yang dicintaiya. Hubungan kami di masa lalu gagal, karena kesalahanku. Saya terlalu kekanak-kanankan,” ungkap Mouni.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore