Shaheer Sheikh Akhirnya Ungkap Nama Putrinya, Anaya

Vallesca Souisa Selasa, 21 September 2021 21:30:20
Shaheer Sheikh Akhirnya Ungkap Nama Putrinya, Anaya

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya setelah dinanti-nanti, Shaheer Sheikh mengumumkan nama dari bayi perempuannya yang baru lahir. Senin (21/9) sore, Shaheer mengunggah foto lama dirinya bersama Ruchika Kapoor ketika hamil besar. Di bawah postingan ini, ia mengumumkan nama anaknya yang baru lahir, yakni: Anaya. Shaheer memohon doa pada para penggemar atau pengikutnya. 

“Kami dikaruniai hadiah yang luar biasa dalam hidup ini. Kami sangat mensyukurinya, doakam kami ya, untuk perjalanan ke depan ini. Kami sangat membutuhkan dukungan dan kasih sayang kalian. Tetap doakan kami #Anaya,” begitu tulisnya di akun Instagram. Para teman seleb Shaheer berbondong-bondong mengucapkan selamat. Termasuk Rashami Desai, Ravi Bhatia. 

Anaya lahir menyapa dunia pada 10 September. Tangis pertamanya, senyum pertamanya, dan tatapan pertamanya, membuat Shaheer Sheikh merasa menjadi pria paling bahagia di dunia ini. “Saya punya tiga keponakan perempuan dan satu keponakan laki-laki. Saya pernah mengurus mereka beberapa bulan, dari hari mereka lahir. Itu pengalaman yang luar biasa. Saya merasa bisa menjadi diri saya sendiri, ketika saya berada di antara anak-anak. Tak banyak pria dapat merasakan atau mengekspresikan perasaan ini. Kau tahu, ini adalah perasaan paling indah,” ungkap Shaheer Sheikh

Shaheer juga mengatakan bagaimana ia mengikuti perkembangan Anaya sejak masih dalam kandungan. “Saya merasakan tendangannya ketika masih dalam perut. Rasanya sangat indah. Dan wanita adalah makhluk paling luar biasa. Melewati proses persalinan adalah suatu keajaiban. Hanya wanita yang bisa melakukannya,” ucap Shaheer Sheikh.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore