Pengalaman Haru Shaheer Sheikh Menjadi Ayah untuk Pertama Kali

Indra Kurniawan | 22 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah dirasakan aktor Shaheer Sheikh dan istri Ruchikaa Kapoor setelah resmi menjadi orang tua dari seorang putri cantik yang diberi nama Anaya. Saat berbagi pengalaman menjadi seorang ayah dengan Etimes TV seperti dilansir dari Pinkvilla, Shaheer mengungkapkan kebahagiaan tak terhingga.

"Perasaan itu sangat baru bagi saya, masih meresap dan saya masih mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi pada saya karena itu semua baru bagi saya. Rasa yang tak bisa disatukan dengan kata-kata," ucap Shaheer Sheikh.

"Saya diberi tahu bahwa ayah membutuhkan waktu untuk berhubungan dengan perjalanan ketika anak itu lahir, tetapi sejak saya menggendong si kecil, saya merasakan hubungan yang begitu kuat dengannya, saya tidak dapat memberi tahu Anda," sambungnya.

Menggendong anak dikatakan Shaheer Sheikh pengalaman yang begitu indah dan menakjubkan. Tak pernah dalam hidup ia merasa seperti itu sebelumnya dan ia tak tahu bagaimana mengungkapkan dengan kata-kata.

"Saya belum merasakan hubungan ini dengan orang lain dalam hidup, seperti yang saya rasakan dengan putri saya. Agar dia juga harus mencuci tangan atau sedikit cemberut, kurasa apa yang terjadi … dan apa yang bisa saya lakukan untuknya," cerita mantan kekasih Ayu Ting ting.

Perasaan itu tidak dapat ia percaya dan sekarang ia dapat memahami apa yang orang tua telah lalui atau harus alami saat mengurus anak.

"Saya tahu biasanya dikatakan bahwa ibu memiliki hubungan yang sangat kuat tetapi saya tidak tahu mengapa saya begitu terhubung dengannya," aku Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh kemudian berbagi cerita saat mendampingi istri bersalin. Setelag istri melahirkan cerita Shaheer dokter memintanya untuk melakukan banyak hal hingga membuatnya sangat gugup. Seperti mencatat berat badan dan waktu lahir si bayi.

“Saya tidak dapat memahami apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Saya menjadi sangat gugup dan saya hanya berpikir jika semuanya baik-baik saja. Saya terus memikirkan hal itu," kata Shaheer Sheikh.

"Lalu tiba-tiba banyak hal berubah dan cara Anda memandang kehidupan berubah. Kamu mulai merasakan hidupmu terjebak pada orang lain... Aku merasakannya saat pertama kali menggenggamnya di tanganku. Aku merasa Ini adalah hidupku…" lanjut Shaheer Sheikh

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait