3 Aktor Bollywood dengan Adegan Ciuman Terganas, Siapakah Mereka?

Vallesca Souisa | 22 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang aktor Hollywood senior dan legendaris, Sean Connery si James Bond pernah berkata, menjadi aktor pekerjaan yang beruntung. Bayangkan, dikelilingi gadis-gadis cantik, dan diminta bermesraan, mencium mereka. Pria yang mana yang tak menyukainya? Begitu canda mendiang Sean Connery dalam salah satu pidato pembukanya di ajang Academy Awards beberapa tahun silam.

Ya, berciuman, bermesraan kadang menjadi tuntutan layar kaca. Tak hanya Hollywood, Bollywood pun cukup serius dalam menampilkan adegan-adegan mesranya di layar lebar. Malah cenderung lebih sensual. Sepanas apa mereka melakukannya? Berikut ini beberapa aktor Bollywood yang melakukan adegan ciuman yang cukup ganas bagi beberapa orang.

Ranveer Singh

Ranveer Singh adalah salah satu aktor papan atas Bollywood. Dikenal tampan, seksi, dan berkarakter. Ia selalu sukses tampil total dalam menghidupkan setiap karakter yang diperankannya. Ada satu filmnya, di awal-awal karier Ranveer yakni film bergenre drama romantis yang kerap dicari orang. Judulnya, adalah Band Baaja Baaraat. Boleh dibilang ini adalah debut film Ranveer Singh. Di sini ia memerankan pria berandal, bad boy, yang pelan-pelan jatuh cinta pada gadis mandiri yang berjuang menjadi wedding organizer. Diperankan oleh Anushka Sharma.

Di sini, ada adegan panas, dimana Ranveer dituntun saling menatap, mengelus hidung dengan hidung, bercumbu, sampai akhirnya berciuman ganas, hingga lanjut ke ranjang. Bikin penonton deg deg serrr. Adegan ciuman ini dianggap ganas. Padahal lucunya, menurut Ranveer adegan itu hanya diambil sekali. Tadinya padahal ia berencana membuat kesalahan supaya adegan diulang-ulang. Nyatanya, Ranveer begitu menghayati, terbawa suasana,, hingga tak perlu melakukan pengambilan gambar berulang-ulang.

John Abraham

Selain Ranveer Singh, aktor John Abraham juga termasuk dalam deretan aktor India yang pernah melakukan adegan ciuman panas dan tak terlupakan. Adegan panas yang ikonik dari John Abraham, adalah dari film Jism. Dalam film ini ia beradegan dengan Bipasha Pashu. Ciuman panas antara John dan Bipasha bahkan disebut paling ganas di masanya, yakni di awal tahun 2000an. Adegan ciuman mereka cukup liar, menggerakkan semua bagian tubuh mereka masing-masing.

Ranbir Kapoor

Kalau pernah menonton film Bollywood berjudul Rockstar, di film ini Ranbir Kapoor dipasangkan dengan Nargis Fakhri. Di sini mereka melakukan adegan ciuman sangat intens. Bedanya, dalam film Rockstar ini, si wanita yakni Nargislah yang agresif menyosor duluan. Adegan ini meninggalkan kesan tersendiri. Dan ciuman Ranbir di sini dinobatkan sebagai aktor dengan ciumana terpanas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait