Perjuangan Divyanka Tripathi Yeh Hai Mohabbatein Berhenti Jadi Pecandu Teh: Saya Sering Sakit Kepala

Indra Kurniawan Sabtu, 25 September 2021 11:00:37
Perjuangan Divyanka Tripathi Yeh Hai Mohabbatein Berhenti Jadi Pecandu Teh: Saya Sering Sakit Kepala

TABLOIDBINTANG.COM - Divyanka Tripathi baru-baru ini mengungkapkan pengorbanan terbesar yang dia buat setelah bergabung dengan dunia akting. Bintang Yeh Hai Mohabbatein ini memiliki kecanduan teh yang akut di masa lalu. Saking candunya, ia bisa minum 8-10 cangkir teh saat bekerja dalam sehari. Wow!

Melalui ETimes, Divyanka Tripathi mengatakan meninggalkan kebiasaan minum teh sejauh ini merupakan pengorbanan terbesarnya setelah bergabung dengan dunia hiburan. Namun, sekali saat membantu salah satu lawan mainnya, Divyanka memutuskan untuk berhenti dari kecanduannya.

"Saya dari Bhopal dan satu hal yang telah menjadi bagian dari masa pertumbuhan saya adalah teh. Pengorbanan terbesar yang saya lakukan setelah datang ke industri ini adalah saya meninggalkan teh. Saat itu saya sedang melakukan pertunjukan Ye Hai Mohabbatein. Salah satu aktor ingin mengikuti diet tertentu tapi dia tidak bisa berhenti minum teh," cerita Divyanka.

"Saat itu saya biasa minum setidaknya 8 sampai 10 cangkir teh setiap hari. Saya harus syuting selama berjam-jam dan teh yang membuat saya terus semangat. Jadi saya memberi tahu rekan saya bahwa saya juga tidak akan minum teh selama beberapa hari. Saya pikir mencoba tidak ada salahnya," lanjutnya. 

Tidak mudah memang kata Divyanka untuk mengendalikan kecanduannya. Awalnya, ia mengalami sakit kepala yang parah, tapi segera dia mulai melihat beberapa perubahan positif di tubuhnya yang membuatnya terus berjalan. Kulitnya dikatakan menjadi lebih cerah setelah memutuskan berhenti minum teh.

Selain itu, untuk masalah kesehatan termasuk keasaman juga berkurang katanya. "Hari-hari awal sangat berat karena saya sering mengalami sakit kepala yang parah. Tapi hari ini saya sangat senang karena saya berhenti minum teh. Beberapa masalah kesehatan seperti keasaman hilang. Minum teh dengan susu dan gula tidak baik untuk kesehatan. Setelah sekitar satu bulan berhenti, saya melihat bahwa kulit saya mulai bersinar," beri tahunya bahagia.

"Untuk orang seperti saya yang berasal dari kota di mana orang sering minum teh, itu sulit tapi tidak ada yang lebih penting dari kesehatanmu," tambahnya. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore