Shah Rukh Khan Terancam Diboikot dari India, Sembunyi dari Kejaran Paparazzi

Vallesca Souisa Minggu, 26 September 2021 18:00:07
Shah Rukh Khan ramai meneriman hujatan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Shah Rukh Khan lagi ramai dibicarakan. Lebih tepatnya ramai meneriman hujatan, sampai dapat ancaman boikot dari India. Hal ini berawal dari momen dimana foto lawas Shah Rukh Khan dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan di tahun 2008, entah gimana tersebar secara mendadak di dunia maya.

Gara-gara foto ini, Shah Rukh Khan dinilai pro Pakistan dan bersimpati kepada negara tersebut. Menyebarnya foto SRK dan Imran Khan bertepatan dengan momen diskusi film terbaru SRK, Pathan. Film ini secara kebetulan juga dinilai cenderung fokus menggambarkan komunitas Pakistan. Padahal, India dan Pakistan sedang terlibat perang dingin. Karena inilah sang superstar mendapatkan ancaram boikot dari industri film India. Para penggemar di India juga meramaikan tagar #BoycottShahRukhKHan di Twitter.

Shah Rukh Khan. (dok.IST)
Shah Rukh Khan. (dok.IST)

Di tengah riuhnya ancaman pemboikotan tersebut, SRK sendiri kepergok berada di sebuah gedung di area Mumbai pada Sabtu (25/9) malam. Ketika ia sadar, dirinya diintai oleh paparazzi, SRK berusaha menyembunyikan wajahnya kala keluar dari gedung tersebut. SRK terlihat mengenakan hoodie berawarna hitam, dan bergegas keluar dari gedung sambil menutupi wajahnya, dan segera masuk ke mobil. SRK duduk di belakang dan menundukkan kepalanya. Tak seperti biasanya, SRK benar-benar menghindari media dan tak mau mengeluarkan sepatah katapun.

Di satu sisi kini sedang disorot karena terancam diboikot, SRK padahal pada awal September lalu baru saja mendapat apresiasi dari Perdana Menteri India, Narendra Modi. Narendra Modi meresmikan nama SRK masuk dalam kamus bahasa isyarat India. Jadi, jika ingin mengucapkan SRJ sebagai bahasa isyarat, hanya perlu membuat gestur pistol denga jari tangan kanan dan menepuk jantungmu sebanyak dua kali. SRK dianggap sebagai aktor yang sering masuk dala kolom pencarian internet. Hingga ia dibuatkan peresmian gestur nama Shah Rukh Khan ke dalam bahasa isyarat India.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore