Aktris Bollywood Ini Masih Lajang di usia 50 Tahun Gara-Gara Ajay Devgn

Vallesca Souisa Senin, 27 September 2021 08:30:28
Tabassum Fatima

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya Tabassum Fatima, populer dikenal dengan nama panggung Tabu. Merupakan salah satu deretan artis ternama Bollywood yang kecantikan dan kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Tabu, telah meraih tujuh penghargaan dari ajang Filmfare Awards dan dua penghargaan atas karyanya di layar lebar dari National Film Awards. 

Tak hanya penghargaan dari dua ajang bergensi tersebut, Tabu juga mendapat rekor penghargaan kritikus untuk Aktris Terbaik dan penghargaan Padma Shri dari pemerintah India pada 2011 silam, Tabu tak haya tampil di film Hindi, tetapi juga tampil di film berbahasa Inggris, Marathi, dan Bengali. 

Sejumlah film yang dibintangi Tabu di antaranya, Maachis (1996), Virasat (1997), Hu Tu Tu (1999), Astiva (2000), Chandni Bar (2001), Maqbool (2003), Haider (2014). Namun dibandingkan aktris Bollywood lainnya, mungkin Tabu termasuk yang tak terlalu kena sorotan media, karena dia memang pribadi yang sangat tertutup. Wanita kelahiran 4 November 1971 ini dikenal sebagai bintang yang enggak  membicarakan kehidupan pribadinya pada media. Meski begitu, selama kariernya, tak jarang rumor hubungannya dengan beberapa lelaki mengelilingi. 

Tapi sampai hari ini, Tabu sendiri akhirnya mengonfirmasi kalau dirinya masih lajang atau belum menikah. Usianya padahal sudah mencapai 50 tahun. Dan ia tak perlu merasa terganggu melajang di usia ini. Kenapa dirinya masih melajang, dalam kesempatan wawancara yang langka, Tabu mengatakan, kalau sampai hari ini dirinya masih lajang, ini karena sosok Ajay Devgn—suaminya Kajol. 

Semasa muda, Tabu dan Ajay Devgn merupakan teman bermain dan  saling mengenal sejak kecil. Ajay Devgn sering mengancam anak laki-laki yang menggoda Tabu."Ketika saya masih muda, Sameer dan Ajay kerap memata-matai saya, mengikuti saya berkeliling. Mereka mengancam memukuli anak laki-laki yang tertangkap sedang berbicara dengan saya. Mereka adalah pengganggu dan jika saya tetap lajang hingga hari ini, itu karena Ajay," ujar Tabu dengan nada bercanda, dikutip  dari Bollywoodlife. Kini, setelah menjadi artis, Tabu mengatakan, seluruh hidupnya dikendalaikan oleh publik. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore