Sreejita De Makin Mesra Makin dengan Michael B.P: Tak Bisa Lepas Darimu

Vallesca Souisa | 27 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mukta di serial Uttaran, Sreejita De kini semakin terbuka memperlihatkan hubungannya dengan pengusaha muda asal Jerman Michael BP, yang dipacari sejak 2019. Banyak foto kemesraan mereka diunggah ke Instagram Sreejita De. “YOU. Adalah kata favoritku,” tulis Sreejita De di bawah salah satu postingan foto mesranya dengan Michael BP. Cinta tengah mengudara dan menggebu-gebunya bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di awal tahun depan ini. 

“Bersama Michael segala sesuatunya terasa berbeda. Saya bisa menjadi diri saya sendiri dan kami bisa melakukan apa saja bersama, hal terkonyol sekaligus,”ungkap Sreejita. Berbeda dari hubungannya sebelumnya dengan seorang pekerja IT, yang menurutnya toxic dan terasa menyesakkan. “Hubungan saya sebelumnya, saya rasa bukanlah sebuah hubuangan percintaan. Saya tidak tahu, sampai saya harus menguah diri saya untuk cintanya. Saya harus menjadi orang yang dia inginkan, untuk memeangkannya. Itu hal paling menyiksa yang pernah saya rasakan dalam sebuah hubungan,” ungkap Sreejita. 

Berbeda dengan Michael, yang mencintai Sreejita apa adanya. “Saya bersyukur bertemu dengannya. Dia yang memulihkan diriku dari mimpi buruk hubunganku sebelumnya. Begitu bertemu dengannya, saya tidak bisa lepas darinya. Dia segalanya bagiku saat ini,”bilang Sreejita. Sreejita dan Michael seharusnya melangsungkan pernikahan tahun ini , namun karena pandemic pernikahan mereka diundur tahun depan. Namun tahun ini, mereka telah resmi bertunangan.

Kabarnya, setelah menikah nanti Michael akan memboyong Sreejita ke Jerman. Hal ini sempat membuat ayah Sreejita ngambek. Ia agak terkejut mendengar Sreejita akan dibawa pergi ke Jerman dan menetap di sana.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait