Sempat Dipandang Sebelah Mata dan Ditolak Rani Mukerji, Akhsay Kumar Sakit Hati

Vallesca Souisa | 29 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal Akshay Kumar? Ia salah satu aktor papan atas Bollywood dan termahal juga. Akhsay pernah masuk dalam daftar 100 aktor-aktris dengan honor tertinggi versi Majalah Forbes. Namanya berada di antara aktor-aktris kelas dunia seperti Tom Cruise. Popularitas dan eksistensinya juga tak lekang oleh waktu.

Pandemi pun tak menyurutkan judul-judul film yang dikantongi. Film terbarunya yang bakal tayang di tahun 2021 dan 2022 di antaranya Prithviraj (2021), Aranngi Re (2021), dan Bachchan Pandedy (2022). Namun, di balik ketampanan, popularitas, dan gelimang hartanya ini, siapa sangka, Akshay sempat merasa sakit hati lantaran ditolak seorang Rani Mukerji. 

Hal ini  terjadi di masa-masa awal karier Akshay di era 80-90an. Akshay mengaku, saat kali pertama debut berakting, perjalanannya cukup berliku. Di kalangan industri Bollywood ia merasakan yang namanya diejek. Akshay bukanlah siapa-siapa, bukan anak dari aktor atau aktris senior terkenal yang punya koneksi menggurita di industri. Akshay hanya pemuda biasa, dengan latar belakang bekerja di hotel. Makanya, Akshay sempat sedih diejek dan diberi panggilan ‘furnitur’ oleh aktor-aktris yang lebih senior saat itu. Kenapa furnitur? Karena ia dianggap hanya sebuah pajangan, yang tak bernyawa, tak punya kemampuan apapun. 

“Dulu aku dipanggil furnitur. Tapi aku harus menahannya, mengabaikannya mesi sakit. Aku harus terus berjuang dan kurasa semua orang bisa menjadi seperti diriku. Kalau aku bisa, berarti orang lain juga bisa,” ungkap Akshay Kumar, dilansir dari Pink  Villa. 

Meski ada dan bahkan banyak yang kesengsem juga dengan ketampanan Akshay Kumar, ia mengaku sempat dipandang sebelah mata oleh beberapa aktris Bollywood. Salah satunya, yang membekas di hati adalah, Rani Mukerji. Pasalnya, Rani selalu menolak tawaran beramain film bersama Akshay Kumar. Enggak hanya sekali, tapi berkali-kali. Lama-lama bikin sakit hati. Sebut saja, dari film Khiladiyon Ka Khiladi, Awara Paagal Deewana, Bool Bhlaiyaa, dan Hey Baby. Di masa-masa itu, Rani masih memandang Akshay sebelah mata. Sehingga kalau dapat tawaran film yang dipasangkan dengan Akshay ia akan menilak. 

Karena sakit hati, begitu Akshay namanya sudah melambung dan gantian ada yang menawarinya film, dimana pemeran utama wanitanya Rani Mukerji, Akshay menolaknya.  Salah satunya sewaktu dapat tawaran film Tashan. Dan film-film selanjutnya, Akshay selalu menolak kalau disandingkan dengan Rani Mukerji.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait