Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Kepergok Bermesraan, Disinyalir  Siapkan Pernikahan

Vallesca Souisa | 29 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, kisah Alia Bhat dan Ranbir Kapoor terendus publik pada 2018. Dari sering tampil dan jalan bersama di beberapa kesempatan, hingga akhirnya mereka buka suara mengakui kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Setelah tiga tahun lebih berasama, kini Aliaa dan Ranbir diisukan tengah bersiap-siap menggelar acara pernikahan. 

Apalagi setelah ulang tahun Ranbir Kapoor beberapa hari lalu, yang jatuh pada 26 September, pasangan ini kepergok di bandara Jodhpur. Mereka berpenampilan kasual, dan terlihat sangat mesra. Keduanya tampaknya berlibur. Alia Bhat tampak mengenakan celana pendek denim, kaos warna putih, dibalut jaket army. Sementara itu, Ranbir Kapoor tampak santai, dengan kapos lengan pendek warna hitam, dan celana jins panjang. Tak mengurangi pesona ketampanannya. Mereka kompak, tetap mengenakan masker. 

Beredarnya foto-foto di bandara dan mesranya mereka menghabiskan liburan, penggemar mulai berspekulasi sendiri, kalau Alia dan Ranbir tengah mempersiapkan pernikahan mereka di Jodhpur. Jadi, sebenarnya sekalian mencari tempat pernikahan sekalian liburan. Dilansir dari Bollywood Shadis, kabanya, Ranbir sudah mempersiapkan sebuah rumah bagi dirinya dan Alia, setelah resmi menikah nanti. 

Mengenai rumah ini, akan menjadi hunian yang benar-benar mengakomodasi kebutuhan mereka dan mengekspresikan diri mereka masing-masig. Ranbir ingin ada satu dinding khusus di dalam rumahnya nanti, yang akan diisi dengan foto-foto candid Alia. Sebaliknya, Alia juga akan menunjuk sudut khusus, yang akan diwarnai dengan foto-foto Ranbir Kapoor beserta keluarganya. 

Ranbir pernah mengungkapkan, seharusnya mereka sudah menikah tahun lalu. Namun karena COVID-19, pernikahan mereka terpaksa diundur. “Semuanya tertunda, ketika pandemi menghantam hidup kita. Tapi sekarang, saya tidak ingin membawa sial dengan mengatakan apapun. Saya hanya akan bilang, bahwa hal indah itu akan segera terjadi dalam hidup saya,” ungkap Ranbir Kapoor kepada seorang jurnalis, Rajeev Masand.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait