Salman Khan Pakai Masker Terbalik, Diingatkan Netizen

Vallesca Souisa Kamis, 30 September 2021 17:00:53
Salman Khan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terkecuali, siapapun, kapan pun, dan dimana pun, kini semuanya wajib memakai masker. Demikian seorang selebriti. Aktor Salman Khan, baru pulang ke India usai menyelesaikan syuting film terbarunya Tiger 3 di beberapa negara, di antaranya Rusia dan Turki. Namun sesampainya di India, kehadiran Salman Khan jadi bahan tertawaan warganet.

Salman, Katrina Kaif, dan rombonga dikabarkan tiba di India pada 26 September lalu. Bersamaan dengan kepulangannya, Salman juga akan hadir dalam penayangan ajang pencarian bakat, Big Boss 15. Acara ini memang sudah terlanjut melekat dengan Salman Khan, sebagai pemandu acara tersebut.

Saat tiba di bandara, Salman Khan tampak menggunakan kaos hitam dan masker hitam dengan inisial SK. Lucunya, masker yang dikenakan Salman Khan terbalik. Ini terlihat dari huruf Inisial di masker juga terlihat terbalik. Masker yang terbalik ini diperhatikan oleh warganet, hingga beramai-ramai mengingatkan sang superstar kalau maskernya terbalik.

“Bhai Salman Khan, masker mu terbalik,” komentar seorang warganet.

“Yang benar saja pak, benar-benar terbalik maskernya,” lanjut warganet lainnya. Banyak komentar membanjiri pemakaian masker yang salah, yang dilakukan Salman Khan.

“Ketika kamu lupa membenarkan maskermu, tapi tetap harus terlihat keren.” Timpal netizen lainnya, seperti dikutip dari Hindustan Times, 27 September lalu.

Syuting Tiger 3 telah mengambil gambar di Rusia, Turki, dan Austria, selanjutnya pengambilan gambar akan dilakukan di New Delhi. Film ternyar Salman Khan ini memang akan lebih spektakuler dari seri Tiger sebelumnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore