Rahasia Pernikahan Saif Ali Khan-Karenna Kapoor: Tak Pernah Mendikte Pasangan

Vallesca Souisa Jumat, 1 Oktober 2021 13:30:23
Saif Ali Khan juga mengatakan tidak pernah menyuruh Kareena Kapoor istirahat atau vakum sejenak dari Instagram. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menduga, Saif Ali Khan suami yang cukup keras pada istrinya, Kareena Kapoor dan cukup berperan dalam hidup Kareena. Dalam sebuah wawancara di acara talkshow, Saif ditanya apakah benar ia pernah meminta Kareena Kapoor “istirahat” sejenak dari sosial media karena kini anaknya sudah dua. Sudah sepatutnya lebih memerhatikan anak, ketimbang konten apa yang harus diposting di sosial media setial harinya.

Saif Khan langsung menampik. Ayah dari Taimur dan Jehangir Ali Khan ini percaya bahwa setiap orang berhak melakukan apa yang mereka mau dan mereka sukai. Bahkan dalam hubungan suami-istri. Jika sayang, maka seharusnya membiarkan pasangan kita melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Instagram)
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Instagram)

“Saya tidak pernah melarang-larang atau mendikte Kareena mana yang boleh dan tidak boleh dia lakukan. Termasuk aktivitasya di sosial media,” ungkap Saif Ali Khan. Kareena Kapoor tadinya termasuk aktris yang tak mau beraktivitas di Instagram. Makanya, Kareena baru membuat akun Instagramnya tahun lalu. Baru sejak tahun lalu, sang aktris aktif membagikan foto dan videonya. Kebanyakan tentang sesi olahrganya, perjalanan bersama keluarga, pesta di rumah, dan fotonya bersama Saif, Taimur, dan Jeh.

Saif juga mengatakan tidak pernah menyuruh Kareena Kapoor istirahat atau vakum sejenak dari Instagram. Bintang Bhoot Police ini mengatakan kalau mendikte seseorang tidak sepatutnya dilakukan. Dan inilah rahasia dari pernikahan yang sehat. Dia tidak dan tidak akan pernah mendikte sang istri.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore