Manisha Yadav Pemeran Ratu Salima di Serial Jodha Akbar Meninggal Dunia

Vallesca Souisa | 2 Oktober 2021 | 12:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usianya masih 29 tahun. Muda, cantik, dan bugar. Siapa yang menyangka, meninggal begitu cepat? Ia adalah Manisha Yadav, pemeran Salima Sultan Begum alias Ratu Salima di serial India Jodha Akbar. Masih ingatkah Anda? Kabar ini disampaikan oleh Paridhi Sharma, si Ratu Jodha melalui Instagram Storiesnya kemarin, Jumat (1/10).

“Kabar ini sangat mengejutkan buatku, benar-benar mendadak, RIP @manisha_mannu,” begitu tulis Paridhi dengan menaruh foto Manisha dengan kostum Ratu Salima, di salah satu adegan Jodha Akbar.

Sampai hari ini belum ada keterangan resmi yang dilansir. Diduga, Manisha Yadav meninggal dunia karena mengalami pendarahan otak. Para keluarga, sahabat, hingga netizen kini sepenuhnya mencurahkan perhatian untuk keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan Manisha Yadav, yang berpulang ke sisi-Nya.

Manisha, kelahiran Bengaluru, Karnataka, India, 11 Juni 1992 ini dikenal sebagai aktris dan model. Sebelum melejit lewat serial Jodha Akbar, Manisha mencuri perhatian lewat peran utamanya sebagai Aarthi dalam film Vazhakku Enn 18/9. Film yang dirilis di India pada Mei 2021 ini juga merupakan film debut Manisha Yadav sebagai seorang aktris.

Beberapa penggemar setia Jodha Akbar langsung mampir di kolom komentar Paridhi Sharma. Banyak yang tak percaya juga. Rupanya masih banyak yang ingat akan sosok Ratu Salima ini. “Ya Allah... Turut berduka cita,” tulis seorang netizan.

“Suka banget karakter Ratu Salima karena lembut dan bijaksana. Pokoknya Ratu paling favorit setelah Jodha. RIP,” komentar netizen lainnya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait