Mantan Kekasih Gaurav Chopra Uttaran, Mouni Roy Akan Menikah di Italia Januari 2022

Vallesca Souisa | 3 Oktober 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mouni Roy, bintang Naagin juga Aktris film yang cukup populer di India ini dulunnya adalah kekasih dari pemeran Rathore di serial Uttaran, yakni Gaurav Chopra. Cukup lama Mouni Roy menjalin kasih dengan Gaurav Chopra. Mereka sempat menjadi langganan sorotan media. Kemana mereka pergi selalu saja dikuntit. Tiga tahun menjalin hubungan dan selalu disorot media, akhirnya hubungan mereka kandas. Konon kabarnya, karena Mouni Roy tidak setia pada Gaurav. 

Gaurav Chopra sendiri tak lama mendapatkan pengganti, wanita sederhana bukan dari kalangan artis, bernama Hitisha pada 2018 silam. Mouni sendiri tak tahu dengan siapa berkencan, ia jadi lebih tertutup. Suatu kali, ia memuji mantan kekasihnya Gaurav yang sudah menikah, “Saya ikut bahagia, dia menemukan pasangan hidupnya yang tepat dan memiliki keluarga yang ideal. Dia lelaki yang sangat baik dan protektif pada orang yang dicintainya. Hubungan kami di masa lalu gagal, karena kesalahanku. Saya terlalu kekanak-kanakan,” ungkap Mouni. 

Kini, kabarnya Mouni akan menikah! Bukan dengan artis juga. Tapi dengan seorang pengusaha, Suraj Nambiar. Jika tidak aral melintang, pernikahan akan dilangsungkan pada 2022 di Dubai atau Italia. Aktris yang berasal dari Benggala Barat ini juga akan menggelar resepsi di kampung halamannya. 

Dilansir dari Indian Express, sepupu Mouni Roy, yakni Vidyut Roysarkar berkata, “Mereka akan menikah bulan Januari 2022. Akan menjadi pernikahan yang besar dan indah, kalau tidak di Dubai makan akan diselenggarakan di Italia.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait