Shah Rukh Khan Hubungi Pejabat Badan Narkotika, Putranya Langsung Dibebaskan?

Vallesca Souisa | 4 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (2/10) malam, heboh diberitakan Aryan Khan putra Shah Rukh Khan ditahan Badan Nakotika setelah kedapatan pesta narkoba di kapal pesiar. Banyak yang tak menyangka kalau itu Aryan Khan anaknya sang megastar Bollywood yang terciduk! Dunia hiburan India gempar.

Shah Rukh Khan langsung menunjuk pengacaran kondang dan termahal di India, Satish Manashinde. Pengacara tersebut dan manajer SRK sudah terlihat riwa-riwi ke pusat NCB. Namun SRK sendiri sampai hari ini belum terlihat dan belum memberikan pernyataan apapun sejak penangkapan anaknya.

Namun dilansir dari India Today, Shah Rukh Khan yang seharusnya dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk syuting bersama Deepika Padukone untuk film terbaru mereka Pathan, membatalkan keberangkatannya. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan langsung menghubungi pejabar dari Badan Pusat Narkotika India, memantau perkembangan anaknya menit demi menit.

“Sangat tidak mungkin Shah Rukh Khan akan keluar untuk memberikan pernyataan. Ada banyak opsi hukum yang dapat mereka lakukan, setelah pejabat NCB memberikan pernyataan,” ungkap sumber. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan sangat gelisah, tak bisa tidur, tidak berselera makan sejak penangkapan putranya. "Gauri sangat kesal dan gelisah sejak berita itu tersiar. Dia seharusnya bepergian ke luar negeri dalam beberapa hari mendatang untuk proyek desain interior. Tapi itu akan ditunda sekarang karena alasan yang jelas."

Dengan kekuatan koneksinya, pengacara termahal, tampaknya Aryan Khan takkan sampai masuk jeratan hukum yang berat. Sang pengacara memastikan, Aryan Khan dapat ditebus. Dan hari ini, Senin (4/10) Aryan Khan bisa dibebaskan. Wow!

Aryan berteman hanya dengan beberapa dari kalangan Bollywood, seperti putri Sanjay dan Maheep Kapoor, Shanaya, dan putra Chunky Panday, Ahaan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait