Aryan Khan Ditahan Badan Narkotika, Salman Khan Kunjungi Rumah Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa Senin, 4 Oktober 2021 10:30:33
Salman Khan mengunjungi rumah Shah Rukh Khan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (3/10) malam, hanya beberapa jam pasca penangkapan Aryan Khan atas keterlibatan pesta narkoba di sebuah kapal pesiar, tampak aktor Salman Khan mengunjungi rumah Shah Rukh Khan. Berita penggerebekan dan penahanan Aryan Khan memang mengejutkan banyak pihak, termasuk para aktor-aktris Bollywood.

Salman Khan tertangkap kamera paparazi memasuki rumah SRK dengan mobil Range Rover, mengenakan topi kupluk hitam dan memakai kaos biru. Ketika dikuntit kerumunan wartawan, Salman tampak diam saja. Tak satu patah kata pun terlontar darinya. Kedatangan Salman Khan tampaknya untuk memberikan dukungan penuh pada putra SRK, khususnya dalam menghadapi proses hukum yang harus dilalui.

“Kini NCB masih menyelidiki proses kasus narkoba Aryan Khan di kantor Badan Pengendalian Narkoba. Jika Aryan terbukti memakai narkoba, maka dia terancam Undang-Undang Narkotika dan Psikotropika tahun 1985,” ujar kepala tim NCB, Sameer Wankhede. Pengacara yang ditunjuk Shah Rukh Khan untuk menangani kasus anaknya pun, adalah pengacara kondang India yang pernah dipakai oleh Salman Khan, dan Sanjay Dutt.

Penangkapan Aryan Khan oleh Narcotics Control Bureau (NCB) dibawah dakwaan pasal 8C, 20B, 27, dan 35 undang-undang NDPS, tentang narkotika. Penggerebekan dilakukan pada Sabtu (2/10) malam hari. Ditemukan salah satu teman Aryan, menyembunyikan kokain di dalam penutup lensa.

Sejauh ini, NCB telah menyita barang bukti 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA, dan 5 gram mephedrone serta uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Selain Aryan Khan, tentangkap pula bersamanya putri pengusaha kaya dan terkenal dari Madhya Pradesh, Munmun Dhamecha, serta Arbaz Merchant—putra seorang pengusaha kayu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore