Aryan Khan Meneteskan Air Mata Selama Diinterogasi, Mengaku Jadi Pecandu

Vallesca Souisa Selasa, 5 Oktober 2021 14:30:49
Aryan Khan di kantor Badan Pengendalian Narkoba (NCB) India.

TABLOIDBINTANG.COM - Aryan Khan bersama tujuh teman lainnya, anak-anak pengusaha kaya di india ditangkap Sabtu (2/10) setelah pesta narkoba di kapal pesiar. Ia dan ketujuh pemuda lainnya diperiksa di kantor Badan Pengendalian Narkoba (NCB). Sempat beredar kabar, hari ini Selasa (5/10) Aryan dibebaskan, tetapi oleh pengadilan tidak diijinkan. Ditemukan materi yang memberatkan, hingga Aryan harus menjalani interogasi lagi hingga 7 Oktober mendatang. 

Teman Aryan Khan, Merchantt yang sekamar dengannya ketahuan menyembunyikan narkoba jenis chara saat penggerebekan terjadi. Aryan pun akhirnya juga dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Dilansir dari Times of India, Aryan Khan dikabarkan menangis selama pemeriksaan berlangsug. Ia bahkan meminta maaf kepada petugas NCB, yang sudah mendampinginya selama proses pemeriksaan dilaksanakan. “Khan meminta maaf, ketika kami memintanya ke kantor NCB,” ucap petugas tersebut. 

Kenyataan Aryan Khan digerebek pada malam minggu lalu sudah mengejutkan banyak pihak. Kini publik lebih dikejutkan lagi dengan pengakuan Aryan. Dikabarkan India Today, usai menangis, Aryan bahkan mengutarakan kebiasaan buruknya, mengonsumsi narkoba. Akhirnya, Aryan mengaku ia memang mengonsumsi narkoba ke manapun ia pergi. Seperti saat ia ke Inggris, Dubai, kemana pun. Hal ini dibeberkannya kepada petugas NCB, ketika ditemui rekan-rekan media. 

Dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian menyita bebera macam jenis narkoba di dalam kapal pesiar. Beberapa di antaranya adalah 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephdrone).


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore