Saat Digerebek Polisi, Aryan Khan Sembunyikan Narkoba di Sepatu

Vallesca Souisa Selasa, 5 Oktober 2021 18:30:13
Aryan Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Aryan Khan tengah pesta narkoba di kapal pesiar bersama tujuh teman lainnya pada malam minggu kemarin, masih menjadi perhatian hingga hari ini. Mencengangkan, tak percaya, putra sang megastar Bollywood terseret kasus narkoba.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti dari beberapa macam jenis narkoba. Di antaranya; 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone). 

Saat penggerebekan, polisi menginformasikan kalau Aryan Khan tengah bersama temannya Arbaaz Seth Merchatt di kamar. Panik, grasak-grusuk Merchatt dan Aryan sempat menyembunyikan narkoba di dalam sepatunya. Yang disembunyikan adalah narkoba jenis chara. Ketika digeledah, dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan secara menyeluruh, semuanya tertangkap basah. 

Tiba di kantor Badan Pengendalian Narkoba (NCB), Aryan yang dirundung rasa takut, cemas, dan bersalah pun meminta maaf kepada petugas atas perilakunya ini.

“Aryan Khan meminta maaf, ketika kami memintanya ke kantor NCB,” bilang salah satu petugas, dilansir dari Times of India. 

Penelusuran lebih lanjut juga menemukan percakapan via whatsapp di ponsel Aryan, yang menunjukkan hubungan antara penjual dan pembeli narkoba. Dari percakapan ini terlihat, kalau pembeli sering mengonsumsi narkoba secara bersama-sama.

Diduga, Aryan Khan sudah mengonsumsi narkoba bertahun-tahun. Karena ditemukannya materi di ponsel yang agak berat ini, pemeriksaan Aryan berlanjut hingga 7 Oktober mendatang.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore