Ngejomlo dan  Tak Kunjung Syuting, Tina Datta Uttaran Asik Ngonten

Vallesca Souisa Selasa, 5 Oktober 2021 21:00:39
Tina Datta (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabarnya, nih bintang Uttaran di masa pandemi? Buat beberapa aktor dan aktris sudah banyak yang mulai bekerja lagi. Tetapi ada juga yang masih terimbas, belum mendapat panggilan syuting lagi. Salah satunya, Tina Datta belum terlibat proyek serial lagi. Dalam kehidupan percintaan, Tina Datta juga mengaku masih belum menemukan sosok yang tepat. Alias masih menjomlo. 

Setelah sempat menjalin hubungan dengan pria yang suka melakukan kekerasan, Tina belum menjalin hubungan baru lagi, hingga hari ini. Kepada portal gosip hiburan India, SpotboyE, Tina mengaku terlalu fokus pada pekerjaannya. Dan dia merasa, susah banget tak kunjung menemui pria yang tepat, dan cocok di hati. “Saya masih mencari Mr. Right, yang mana saya rasa, di dunia sekarang ini sudah enggak eksis lagi. Saya belum menemukan pria yang bisa mengerti, menghargai saya dan pekerjaan saya sepenuhnya. Saya menginginkan pria yang tidak asal menghakimi dunia yang saya geluti,” ungkap Tina. 

Selain itu, Mr. Right dalam kriteria Tinaa, adalah seseorang yang setia. “ Saya menginginkan pria sejati. Bukan pemuda pencari cinta. Penampilan bukan prioritas saya, karena penampilan bisa menipu. Saya percaya akan pernikahan, saya menentang kumpul kebo. Ketika saya bertemu pria yang tepat, saya mau menikah, dan hidup selamanya dengan dia,” bilang Tina. Menjadi jomlo bukan akhir dari segalanya. Dan meski belum kembali disibukkan dengan syuting panjang hingga berepisode-episode, Tina tetap menjalani dan menikmati hidupnya dengan keceriaan. 

Tina kerap mengisi Instagramnya dengan konten-konten reels yang lucu. Baru-baru in ia bahkan kerap mengisi konten dengan ayahnya. Salah satu kontennya, yang diunggah sepekan lalu menunjukkan Tina Datta menyanyi lagu India sementara ayahnya menabuh gendang. Gayanya konyol tapi menghibur. Di bawah unggahan video ini, Tina juga menambahkan keterangan yang bikin kita tersenyum. “Keberatan enggak mengundang kami ke tempatmu? Kami janji akan menyanyikan lagu ini dengan baik. Ini Cuma teaser doing. Kegilaan dimulai, begitu ayah tiba di kota ini! Menghiburnya dengan penuh cinta!” begitu ungkap Tina. 

Minggu (3/10) Tina mengunggah konten reels bersama ayahnya lagi. Tina berlagak menerima telepon dari seseorang dengan mesra. Sang ayahnya kemudian datang dan kepo, mengejarnya dengan pertanyaan siapa orang yang meneleponnya. Pada video ini, Tina memberikan tambahan keterangan, “Ketika ayah bertanya, siapa yang kukencani?”

Hayo, tadi katanya jomlo. Enggak tahunya ada pacar rahasia nih, guys.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore