Pasca Penangkapan Aryan Khan, Fans Tinggalkan Pesan dan Dukungan di Depan Rumah Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa Rabu, 6 Oktober 2021 13:00:23
Aryan Khan terseret dalam kasus narkoba. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan. Nama ini telah mendunia, dan jauh dari citra negatif. Sehingga begitu anaknya, Aryan Khan terseret dalam kasus narkoba pada Sabtu (2/10) malam, semua mata terbelalak, tak percaya. Ini menjadi berita paling mengejutkan dalam hidup sang raja drama. Para penggemarnya di seluruh dunia hampir tak percaya dan ikut prihatin pada SRK dan keluarganya. Citra baik-baik yang dibangun selama 30 tahun ini tercoreng dalam kejadian semalam di kapal pesiar.

Per Senin (4/10) pesan-pesan yang ditulis di papan, plakat, surat-surat, beserta dengan bunga-bunga berdatangan ke rumahnya, Mannat. Plakat dan papan-papan itu mengekspresikan cinta tanpa syarat para fansnya pada sang aktor. Mereka memberikan dukungan dan penghiburan. Sebuah foto yang diunggah oleh Shah Ruk Khan Universe Fan Club memperlihatkan sebuah plakat di depan Mannat. Tertulis demikian, “Kami semua penggemar dari setiap sudut dunia mencintaimu selalu, tanpa syarat! Kami selalu berdiri untuk mu di masa ujian ini. Berhati-hati selalu, rajaku.” Plakat ini juga disertai gambar Shah Rukh Khan tengah menyapa para penggemarnya.

Bunga dari fans Shah Ruk Khan. (Istimewa)
Bunga dari fans Shah Ruk Khan. (Istimewa)

Unggahan ini pun direspon banyak penggemar lainnya. “Dari Nepal. Apapun yang terjadi #shahrukhkhan, kamu akan selalu mendapatkan cinta dan dukungan kami.”

“Setiap orang tua dimana pun di dunia ini, mau kaya, mau miskin, hanyalah orangtua! Hati setiap orang pasti akan sakit, bila terjadi apa-apa pada anaknya. Saat ini dukungan sangat penting bagi SRK dan Gauri, juga Aryan sendiri,” tulis penggemar lainnya. Sebelumnya, rekan-rekan SRK dari industri perfilman juga menyuarakan serta menunjukkan dukungannya. Salman Khan langsung mendatangi rumah SRK. Kemudian rekannya di film Kabhie Haan Kabhi Naa, Suchitra Krishnamoorthi juga bercuit di Twitter, “Tak ada yang lebih berat bagi orang tua, melihat anaknya kesusahan. Mari kita berdoa.”

Bicara kepada India Today, teman SRK Viveck Vaswani berkata, kalau SRK adalah seorang superstar. Dia dan keluarganya, anak-anaknya, pasti akan selalu menjadi target banyak orang, yang ingin mengambil keuntungan.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore