Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee Bersatu Kembali untuk Film Pendek Romantis Setelah 11 Tahun

Indra Kurniawan Kamis, 7 Oktober 2021 03:00:23
Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee film pendek romantis Subho Bijoya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan televisi paling dicintai Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee baru-baru ini memperbarui sumpah pernikahan mereka dalam upacara tradisional Bengali. Pernikahan tersebut digelar untuk sebuah film pendek romantis Subho Bijoya garapan sutradara Ram Kamal Mukherjee.

Ram Kamal Mukherjee membantu pasangan itu untuk menghidupkan kembali hari pernikahan mereka melalui rangkaian pernikahan khusus Bengali. Di Shubho Bijoya, keduanya harus syuting untuk adegan pernikahan yang awalnya direncanakan sebagai bagian dari montase singkat.

Hanya ketika Debina Bonnerjee mengungkapkan impian seumur hidupnya untuk memiliki pernikahan Bengali, sutradara memutuskan untuk mengejutkan mereka dan memasangkan mereka sebagai pasangan.

Subho Bijoya (Instagram)
Subho Bijoya (Instagram)

"Gurmeet dan saya kembali ke layar kaca setelah 11 tahun yang baik lewat film pendek yang sangat dekat di hati kami, Shubho Bijoya. Saya terkesan dengan detail kecil yang diambil Ram Kamal saat syuting untuk Shubho Bijoya. Gerakan dan upaya ekstra yang dia lakukan, sangat luar biasa bagi guru dan saya," ungkap Debina dikutip dari Pinkvilla.

"Ini salah satu alasan utama Shubho Bijoya adalah film yang dekat dengan hati saya. Syuting untuk film tersebut juga pengalaman berkesan dan kami telah menciptakan banyak kenangan dengan film kecil ini dengan hati yang besar!" lanjutnya.

Bagi Gurmeet Choudhary, ini film pendek pertamanya dan debutnya di layanan video streaming. Syuting untuk film pendek secara keseluruhan diakui Gurmeet menjadi pengalaman yang luar biasa dan memperkaya ia dan Debina sebagai aktor.

"Saya sangat senang, Debina dan saya telah memulai perjalanan kami di dunia hiburan bersama dan sekarang debut OTT (Over The Top) kami satu sama lain juga. Yang benar-benar menarik adalah Debina dan saya berkolaborasi setelah lebih dari satu dekade!" terang Gurmeet.

"Setelah Ramayana, kami sekarang akan tampil di layar untuk Shubho Bijoya karya Ram Kamal dan hampir seperti kepulangan kita yang membuatnya semakin seru!" tambahnya.

Shubho Bijoya adalah kisah cinta tentang kehidupan fotografer fashion dan seorang supermodel. Diproduksi Aritra Das, Gaurav Daga, dan Sarbani Mukherjee, film ini merupakan penghargaan untuk O Henry. Drama romantis ini akan tayang 15 Oktober mendatang, hanya di platform Biiggbang.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore