Shah Rukh Khan Dapat Dukungan Dari Pooja Bhatt dan Suchita Krishnamoorthi Pasca Penangkapan Putranya

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pooja Bhatt dan Suchitra Krishnamoorthi, dua aktris lawas yang pernah beradu akting beberapa kali dengan Shah Rukh Khan, memberikan dukungan moril pada King Khan. Orang tua manapun rasanya akan merasa stres, kalang kabut, mendengar anaknya ditangkap polisi, apalagi terkait narkoba.

Pooja Bhatt pernah berkerjasama dengan Shah Rukh Khan di film Chaahat, sementara Suchitra berakting dengan SRK di film Kabhi Haan Kabhi Naa. Melalui Twitternya, Suchitra mengungkapkan, “Saya memahami bagaiamana perasaanmu, dan saya ada untukmu @iamsrk. Bukan karena kamu membutuhkannya. Tapi karena saya juga orangtua. Ini akan berlalu,” cuitnya, disertai emoji pelukan. Suchitra mengatakan, melihat anak dalam kesusahan akan berat bagi orangtua di belahan dunia manapun. Mau itu kaya, miskin, populer, orang biasa, orang tua mana yang tidak depresi melihat anaknya susah?

“Mari kita semua berdoa. Tidak ada yang lebih sulit bagi orangtua, dari pada melihat anak mereka terlibaty masalah,” ujar Suchitra. Dalam cuitan lainnya, ia juga membeberkan bagaimana kehidupan bintang Bollywood dimanfaatkan dan dijadikan hiburan bagi orang lain. Sekalipun yang dialami si bintang adalah kesusahan, bagi orang lain itu menjadi tontonan dan hiburan.

“Para bintang kerap kali menjadi target. Ingat semua serangan #NCB terhadap bintang film? Kadang tidak ada bukti yang ditemukan, dan kadang tidak terbukti. Itulah harga sebuah keteranaran,” ucapnya.

Aryan Khan ditangkap pada Sabtu (2/10) malam, di sebuah kapal pesiar yang melaju dari Mumbai ke Goa. Di kapal tersebut tengah ada pesta narkoba, yang mana melibatkan tujuh pemuda lainnya, yang juga anak-anak pengusaha kaya India.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait