Vikrant Massey Pemeran Pendukung di Balika Vadhu, Jadi Kekasih Deepika Padukone di Layar Lebar

Vallesca Souisa Jumat, 8 Oktober 2021 10:30:31
Vikrant Massey dan Deepika Padukone

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu atau Anandi yang kini ditayangkan ulang oleh ANTV adalah serial populer India dan terpanjang yang mengudara di negaranya pada 2008-2016, membukukan 2.248 episode. Kalau bicara serial ini, mungkin selama ini kita hanya menyorot para bintang utamannya, pemeran Anandi kecil hingga dewasa, Avika Gor dan mendiang Pratyusha Baneerje misalnya. Atau Shashank Vyas, pemeran Jagdish, atau Sidharth Shukla yang baru saja meninggal. 

Tapi tahukah Anda, di antara deretan nama pemain yang panjang, ada nama Vikrant Massey. Ketika memerankan tokoh Shyam Madan Singh di Balika Vadhu pada 2009-2013, tak banyak yang mengenalnya. Tapi kini, Vikrant salah satu aktor TV yang berhasil menembus layar Bollywood, yang terbilang sulit. Film terakhirnya adalah Chhapaak pada 2020 lalu, film yang diangkat berdasarkan kisah nyata. Diperankan oleh Deepika Padukone. Dimana di film ini, Vikrant menjadi kekasih Deepika. 

“Bisa bermain sejajar dengannya suatu anugerah, dan melalui perjalanan yang panjang,” ungkap Vikrant, dilansir dari Mumbai Miror. Perjalanannya di industri ini pasalnya benar-benar dari nol. Vikrant mennggambarkan dirinya bukanlah siapa-siapa. Ia dulunya hanya anak muda biasa, yang bermain seperti anak lainnya, dan kebetulan ada orang yang meliriknya dan menawarinya mencoba audisi. 

“Saya melalui perjuangan yang cukup berat, saya tidak pernah berencana ada di industri film. Saya juga mengalami beberapa kali gagal audisi. Dan saya juga mengalami dipandang sebelah mata, karena saya aktor TV,” ungkap Vikrant. 

Debut Bollywood Vikrant adalah di tahun 2013, lewat film Lootera, dimana ia bermain bersama Ranveer Singh dan Sonakshi Sinha. “Saya ingat, betapa saya gugup berada satu lokasi dengan Ranveer Singh dan Sonakshi Sinha. Beberapa saat di depan kamera saya seperti gugup. Lalu sutradara menguatkan saya, mengatakan, bahwa ini kesempatan emasmu. Sekarang, atau tidak selamanya,” katanya.

Dan Vikrant ingat, bagaimana Ranveer Singh sosok yang sangat mendukung dan rendah hati. Sehingga ia merasa nyaman, dan bisa melakoni perannya leluasa.  Penampilannya di film Lootera menghadiahkannya nomonasi untuk aktor terbaik versi Filmfare Critics Award. Dari sini langkahnya ke film-film Hindi selanjutnya terbuka. Ia banyak membintangi film Hindi yang tayang di platform digital, salah satunya Sunny Weds Ginny, yang tayang di Netflix. 

Pada 2019, ia menerima tawaran sebagai pemeran utama pria di film Chhappak bersama dengan Deepika Padukone, yang rilis pada 2020.

“Deepika aktris yang luar biasa. Ia mengerahkan semua yang ia miliki untuk memerankan wanita yang terbakar wajahnya dan cacat seumur hidup. Bisa bersanding dengannya, sebuah kehormatan,” ungkap Vikrant yang menjadi kekasih Deepika di film ini. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore