Gauri Khan Menangis, Karan Johar Berikan Pengacara Terbaik Lainnya Untuk Aryan Khan

Vallesca Souisa Sabtu, 9 Oktober 2021 15:00:23
Segala upaya dikerahkan Shah Rukh KHan dan Gauri Khan untuk menolong putra mereka Aryan Khan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua manapun akan berada dalam situasi menyiksa, ketika anak mereka dalam kesusahan. Apalagi sampai terseret kasus hukum dan dipenjara. Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan kini tengah merasa kian tersiksa, kala Pengadilan NDPS pada 7 Oktober lalu menolak jaminan untuk Aryan Khan dan mengirimnya ke Penjara Arthur Road, untuk 14 hari lagi.

Sementara itu, kasus narkoba yang melibatkan Aryan Khan ini dibawa ke Pengadilan. SRK telah memercayakan pengacara terkemukan dan termahal di India Satish Maneshinde untuk memperjuangkan Aryan, tapi nyatanya ia juga tidak bisa mendapatkan jaminan. Kenyataan ini membuat Gauri Khan yang sudah stres sebelumnya dengan kabar ini, jadi kian terguncang.

Aryan Khan (Instagram)
Aryan Khan (Instagram)

Beredar sebuah video di jagat maya, di mana terlihat Gauri Khan dan manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani, menangis di dalam mobil. Mendengar kondisi Gauri, produser beken Bollywood, Karan Johar langsung meluncur ke Mannta, kediaman SRK. Diketahui Gauri dan Karan bersahabat erat. Adalah Gauri yang mendesain rumah Karan dan mereka sering jalan bersama.

Seperti dilansir dari Times of India, dikabarkan, SRK dan Gauri tengah mencari alternatif bantuan hukum lainnya. Saat Karan Johar mengunjungi kediaman SRK dan Gauri, tampak Karan bersama dengan pengacara kondang lainnya, Rustam N Mulia di dalam mobil. Segala upaya dilakukan SRK dan Gauri untuk menyelamatkan anaknya dari hari pertama tersiar kabar ia tertangkap dalam penggerebekan. Sebelumnya, SRK diketahui sudah menghubungi pejabat NCB, menyewa Satish Manishinde, namun semuanya belum menunjukkan pencerahan. Rekan-rekan seleb bersimpati pada SRK dan keluarga. Farah Khan, Sussane Khan, Raveena Tandon, Hrithik Roshan mengirimkan kata-kata penyemangat kepada keluarga SRK. SRK mungkin tampak tegar, tetapi orang-orang terdekatnya tahu sang superstar tengah benar-benar terguncang.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore