Posting soal Jackie Chan Minta Maaf Anaknya Terlibat Narkoba, Kangana Ranaut Sindir Shah Rukh Khan

Binsar Hutapea Selasa, 12 Oktober 2021 02:00:26
Aktris Kangana Ranaut sering membuat postingan kontroversial di media sosialnya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kangana Ranaut sering membuat postingan kontroversial di media sosialnya. Unggahan itu kerap membuatnya menjadi bahan pemberitaan media.

Kini, Kangana kembali jadi sorotan karena postingannya dianggap menyindir Shah Rukh Khan yang putranya, Aryan Khan, ditangkap aparat karena dugaan menggunakan narkoba pada pekan lalu. Penangkapan Aryan Khan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) sendiri telah menjadi berita utama selama hampir seminggu terakhir.

Bila banyak selebriti membuat postingan yang memberikan dukungan pada Shah Ruk Khan dan Aryan, Kangana malah terkesan menyindir. Dalam unggahan di Instagram Stories, ia membagikan trivia tentang aktor laga Jackie Chan yang meminta maaf setelah putranya ditangkap dalam kasus narkoba dan menolak untuk melindunginya. Terlihat di unggahanny, kolase foto Jackie Chan dan putranya, Jaycee, di sebuah foto, dan gambar Jaycee saat dibawa pergi oleh polisi di foto lain.

Menyertai foto itu, Kangana menulis, “Jackie Chan secara resmi meminta maaf ketika putranya ditangkap dalam kasus narkoba pada tahun 2014! Dia berkata 'Saya malu dengan tindakan putra saya, ini adalah kegagalan saya dan saya tidak akan campur tangan untuk melindunginya' dan setelah itu putranya dipenjara selama 6 bulan dan dia juga meminta maaf." Tak lupa menambahkan, hashtag #JustSaying di postingan itu.

Aktris Thalaivii itu sebelumnya juga menyindir postingan Hrithik Roshan yang menyatakan dukungan dan solidaritas kepada Aryan Khan. “Sekarang semua Mafia Pappu datang untuk membela Aryan Khan… Kita membuat kesalahan tetapi kita tidak harus memuliakannya… Saya percaya ini akan memberinya perspektif dan juga membuatnya menyadari konsekuensi dari tindakannya… Semoga ini membuatnya berkembang menjadi lebih baik dan lebih besar. Adalah baik untuk tidak bergosip tentang seseorang ketika mereka dalamnkeadaan rentan, tetapi membuat mereka merasa tidak melakukan kesalahan adalah tindakan kriminal,” tulis Kangana.

Aryan Khan putra Shah Rukh Khan dilaporkan telah dikirim ke penjara Arthur Road setelah pengadilan Mumbai menolak permohonan jaminannya pada Jumat pekan lalu. Dia ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika dalam penggerebekan yang dilakukan di sebuah kapal pesiar pada 3 Oktober lalu.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore