Shah Rukh Khan Kesal Dituding Pernah Tidur Dengan Kajol, Begini Reaksinya

Vallesca Souisa Jumat, 15 Oktober 2021 13:00:50
Shah Rukh Khan dan Kajol reuni

TABLOIDBINTANG.COM - Kecocokan dan chemistry Shah Rukh Khan dan Kajol memang terbawa hingga ke kehidupan nyata. Pasangan layar kaca ini berteman baik hingga hari ini di luar banyak karya film yang mereka lakukan bersama. Namanya publik figur, ada saja rumor yang menguntit. Karena selalu kompak dan lengket baik di depan maupun balik layar, pernah muncul rumor kalau sang raja drama romantis ini sempat menjalin kasih terlarang dengan Kajol. 

Rumor ini di masa lalu kerap menghampiri SRK. Terkadang terasa mengganggu juga. Dalam sebuah wawancara lama, SRK menjawab tudingan ini dengan gayanya yang tenang dan berkelas, meskipun menyimpan kesal. SRK mengatakan, sebagai aktor atau publik figur, sudah risiko, orang pasti akan mengkaitkannya dengan siapa saja wanita yang terlihat di sandingnya. Apalagi lawan mainnya yang  sudah bermain dalam banyak film. Dan tak hanya Kajol, menurut SRK, dirinya juga suka dikait-kaitkan dengan Juhi Chaula. Rumor-rumor seperti ini baginya terdengar menjijikan. 

“Kajol dan saya? Ayolah, yang benar saja. Dia sudah seperti adikku. Saya tidak tidur dengan Kajol,” ungkap SRK. Dekat, bukan berarti harus meniduri, bukan berarti harus ada ketertarikan seksual. “Ada hubungan yang terjalin dekat, karena rasa kagum, rasa saling menghargai, karena kepribadian wanita itu, intelektualnya, di samping ketertarikan fisik dan seksual. Kenapa saya harus mengejar dan meniduri wanita lain, kalau Gauri (istrinya) telah memiliki semua kriteria tadi?” kata SRK lagi. 

Shah Rukh Khan dan Kajol
Shah Rukh Khan dan Kajol

Lebih lanjut, SRK menambahkan, kalaupun, kalaupun ia mau menggoda wanita lain tentu saja ia tidak akan membiarkan orang lain tahu. Terlalu bodoh untuk mengumbar hubungan terlarang pada publik. “Jika, jika saya memang punya hubungan dengan seseorang, saya pastikan, tidak akan pernah ada yang mengetahuinya. Saya terlalu pintar, untuk membiarkan dunia mengetahui apa yang tengah saya lakukan. Di luar itu, saya merasa omong kosong ini, cukup! Rumor-rumor seperti ini bisa membuat saya berhenti menandatangani kontrak film dengan Juhi, dan bila rumor ini terus berlanjut, jangan-jangan saya bisa berhenti main film bareng Kajol,” ungkap SRK. 

Dia memohon agar rumor-rumor seperti ini dihentikan. Tak hanya bisa menyakiti dirinya dan keluarganya, tapi juga bisa menggannggu keluarga rekan artisya—dalam hal ini Kajol dan Juhi. Lama-lama merusak hubungan kerja, dan akhirnya bisa berimbas pada pekerjaan itu sendiri.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore