Hrithik Roshan Cerita Pengalamannya Saat Bertemu Michael Jackson, Momen Tak Terlupakan!

Vallesca Souisa Jumat, 15 Oktober 2021 14:00:20
Hrithik Roshan

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak mengidolakan sang raja pop Michael Jackson. Dia adalah figur paling populer di abad 20 di dunia musik. Memiliki penggemar dari  berbagai belahan dunia, dari berbagai kalangan. Termasuk dari kalangan Bollywood, dan Hrithik Roshan adalah salah satu bintang yang menggandrunginya. 

Bahkan bagi banyak megabintang, selebriti, dan figur terkenal lainnya, adalah sebuah impian bisa bertemu dengan Michael Jackson. Dan hanya beberapa bintang yang bisa bertemu dengannya. Hrithik Roshan merasa menjadi salah satu selebriti yang beruntung, sempat bertemu dengan Michael Jackson. 

Hrithik mengenang kembali, di tahun 2009 Hrithik syuting film Kites di Los Angeles, Amerika Serikat. Kebetulan, di tempat yang sama pula Michael Jackson dijadwalkan untuk syuting. Mendengar hal ini, Hrithik Roshan dan rekan mainnya saat itu Barbara Mori merasa antusias. Mereka ingin sekali bisa bertemu dengan Michael Jackson. Keinginan ini diutarakannya pada  panitia, dan salah seorang yang berpengaruh di sana. 

Pucuk dicinta ulam tiba, Hrithik mendapat kejutan, di siang hari tiba-tiba Michael Jackson muncul di ruang makeup para bintang Bollywood ini. Lalu raja pop ini menyalaminya dan memperkenalkan diri, “Nama saya Michael,” begitu ucapnya, seperti dilaporkan Bombay Times. Momen itu menjadi momen membahagiakan dan tak terlupakan bagi seorang Hrithik Roshan. 

Hrithik Roshan dan Barbara Mori bertemu Michael Jackson tahun 2009
Hrithik Roshan dan Barbara Mori bertemu Michael Jackson tahun 2009

Hrithik mengungkapkan, kalau ia mengidolakan Michael Jackson sejak kecil. “Jadi, ayah (produser Kites, Rakesh Roshan) meminta pemilik tempat syuting itu, agar kami bisa bertemu dengan Michael Jackson. Padahal waktu itu, permintaannya kami yang mau menemui dia (Michael). Tapi ternyata, yang terjadi, malah Michael Jackson yang tiba-tiba menghampiri kami. Dia tiba-tiba muncul di ruangan kami begitu saja. Ah, pertemuan itu bahkan masih terlihat jelas dalam memoriku. Benar-benar momen yang tak terlupakan,” kenang Hrithik Roshan.  Tak lama setelah pertemuan itu, tepatnya pada 25 Juni 2009, penyanyi legendaris dunia ini meninggal dunia karena serangan jantung.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore