Amitabh Bachchan Diminta Pensiun Dari Dunia Hiburan oleh Salah Satu Insan Perfilman, Ada Apa?

Vallesca Souisa | 15 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor legendaris Bollywood yang masih eksis sampai hari ini. Padahal usianya sudah cukup sepuh. Pada 11 Oktober 2021 lalu, sang aktor sudah memasuki usia 79 tahun. Coba, bayangkan saja, sudah sepuh kan, ya? Di hari spesial tersebut, Amitabh masih mendapat sambutan dari para penggemar. Penggemarnya pada menunggu di luar rumah untuk memberikan selamat. Di dunia maya pun, ucapan-ucapan hangat beserta doa hadir dari beragam kalangan. Ini bukti, bagaimana Amitabh masih memiliki pasar yang setia. 

Tetapi lucunya, ada seorang pelaku industri perfilman, yakni sutradara senior, Salim Khan di hari itu justru meminta Amitabh Bachchan untuk pensiun dari dunia hiburan. Ia bahkan menyebut, kalau ini adalah waktu yang tepat untuk Amintabh mundur dari dunia hiburan. Duh, kenapa sih? “Amitabh Bachchan harus pensiun sekarang. 

Dia telah mencapai semua yang dia miliki dalam hidup ini. Amitabh telah menjalani perannya sebagai bapak yang brilian secara profesioanl. Dia juga telah melakukan pekerjaan yang baik, sehingga kini adalah saatnya untuk membebaskan diri dari kompetisi ini. Rasanya, dia harus mengambil masa pensiun, dan hidup tenang, “ demikian kata Salim, dilansir dari Hindustan Times. 

Salim Khan sendiri diketahui sudah bekerjasama dengan Amitabh Bachchan lebih dari 10 film, sepanjang masa. Kalau ia mengucapkan ini saatnya pensiun, Salim memiliki alasan yang masuk akal juga. “Sudah tidak ada lagi cerita atau alur untuk karakter Amitab Bachchan di era dunia seperti sekarang ini,” ujar Salim. “Dia adalah pahlawan yang bisa memerankan seorang pemuda yang marah, dan dia masih begitu. Tapi, tak ada cerita untuk aktor seperti Amitabh sekarang ini,” lanjutnya lagi. Selain itu, dunia perfilman juga membutuhkan regenerasi dan bintang-bintang muda baru yang mewarnai layar kaca.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait